Perayaan pernikahan Anang dan Ashanty tuai kritikan, duh kenapa ya?

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya bulan Mei 2018 pernikahan keduanya genap berusia 6 tahun. Ashanty dipersunting oleh mantan suami Krisdayanti itu pada Mei 2012 silam. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Arsy dan Arsya.

Sejak menikah keduanya memang selalu menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Bahkan Ashanty sendiri begitu dekat dengan kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya. Kedekatan wanita 33 tahun ini sebagai ibu sambung untuk Aurel dan Azriel pun kerap mendulang pujian dari banyak orang.

Di hari pernikahannya, rupanya Anang dan anak-anaknya sudah mempersiapkan kejutan manis untuk sang istri tercinta. Ya, Ashanty mendapat sebuah kejutan vow renewal atau yang lebih dikenal merayakan kembali cinta satu sama lain lewat pembaruan janji pernikahan. Biasanya vow renewal sendiri dihadiri hanya keluarga dan kerabat terdekat tak sebanyak saat hari pernikahan lalu.

Dalam akun Instagramnya, Ashanty bahkan mengunggah momen romantis yang dirayakan di Pulau Dewata tersebut.

 

Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true.. Venue by @sheratonkuta Organizer & Documentation by @varawedding Decoration by @silverdustdecor Sound System by @focusproind

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

“Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true..,” tulis Ashanty seperti dilansir Hoopsbyjudy, Sabtu (12/5).

Dalam unggahannya tersebut, Ashanty tampil mengenakan gaun putih dengan hiasan bunga di kepala bak seorang pengantin. Anang dan keempat anaknya juga tak ketinggalan mengenakan baju senada berwarna putih. Dengan membawa bunga, Ashanty jalan menuju sang suami.

Acara yang bernuansa putih dan dipenuhi bunga-bunga tersebut berjalan dengan romantis dan hikmat. Namun sayangnya postingan tersebut malah menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang memuji kejutan yang diberikan begitu manis dan mengharukan, namun tak sedikit pula yang menuliskan komentar negatif yang menghubungkan dengan persoalan agama.

“Terharu liatx, anak2x keliatan sangat bahagia, bersyukur punya ibu baru.. Adakah ibu tiri yg sebaikkk ini??? hihi,” tulis @baiqwina.

“Aw so sweettt, stlah ini anak” akan mndpat pelajaran yg baik dan berharga melihat orang tuannya bisa harmonis seperti itu…. Well tp saya masih miris bnyak yg bahas agama… Gk bsakah memandang sisi positif dr hal diatas. sebuah keluarga yg maybe sudah lalui bnyak hal, dan melalu acara ini membuat mreka makin kuat, dan saya rasa keluarga mreka pntas bahagia bsa dilihat dri tatapan anak” Happy selalu keluarga Pak Anang,” tulis @centhia_goh.

“Sy haru liat kak jiel cium sayang bunda ashanty. Betapa mulia dan sayang nya mba Ashanty. Pantas mendapatkan kebahagiaan. Semoga selalu diberikan kesehatan seluruh keluarga mba Ashanty dan mas Anang,” tulis @ibunsepatuimport.

“Aku kira pemberkatan LG nikah.tp ya knpa koq ngucapin janji nya kayak budaya barat? Ga bisa kah PK adat kita?” sambung @selviana_sundagril.

“Seperti kebiasaan agama sebelah,kasian ..hrsx mas anang bisa membawa istri anak2 k jalan yg di ridhoi Allah SWT,” tulis akun @lalarainbow41.

“Konsepnya kyk pemberkatannya orang kristen yah, pake janji nikah,” tulis @elze.ecii.

 

 

(brl/gib)