Perjuangan driver ojek online ini bikin terenyuh

Posted on

Brilio.net – Seorang driver ojek online rela menahan kantuknya ketika membelikan pesanan makanan dari pelanggannya. Keadaan hujan pun tak menghalangi langkahnya. Di sebuah warung tenda, tampak matanya sayu dan terkantuk-kantuk akibat kelelahan saat menunggu pesanan datang.

Video ini diunggah oleh Ilham Mulya di sebuah grup facebook. Ilham menjelaskan, dirinya terakhir kali ketemu driver ini mendapat orderan makanan yang jarak tempuhnya 5 kilometer, dengan tarif Rp 3.000.

“Di tengah hujan, larut malam, dengan mata yang sudah lelah, bapak ini masih setia menunggu orderan. Perjuangan seorang bapak itu berat kawan. . . Sayangilah bapakmu, karena bapakmu tidak akan pernah menceritakan kesulitannya, masalahnya, hingga sakitnya kepadamu. . . Jadi inget lagu ‘AYAH’ #perjuanganseorangbapak” tulisnya.

BACA Juga :   Beredar foto wajah bayi Siti Nurhaliza, ini penjelasan sang suami

Respons dari warganet berdatangan. Banyak yang mengungkapkan simpatinya.

“Seperti perjuangan Suamiku, bekerja dua tempat. Pagi sampai sore di pabrik, sore sampai malam di bengkel las, semua dia lakukan tanpa mengeluh, demi aku dan anak-anakku. Lihat video ini mrebes mili. Doa tulusku untuk para suami, para ayah yang berjuang keras di luar sana demi menghidupi anak istri. Semoga Tuhan melindungi kalian semua dari marabahaya, memberkati semua usaha dan kerja kerasmu, amin,” tulis Hildy Amc.