Pernah dekat, ini respons Mike Lewis soal isu Lucinta Luna transgender

Posted on


Brilio.net – Pedangdut seksi, Lucinta Luna belakangan ini menjadi sosok yang hangat diperbincangkan publik. Personel Duo Bunga tersebut ramai disebut sebagai transgender. Namun, pedangdut seksi itu selalu menepis tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Beberapa waktu lalu kembali ramai di media sosial Instagram pengakuan orang terdekat Lucinta Luna. Mantan teman lamanya, Melly Bradley mengunggah video diduga Lucinta usai operasi ganti kelamin.

Selain itu, dalam unggahan tersebut Bradley juga membongkar jati diri Lucinta yang sebelunya memiliki nama Muhammad Fatah. Hal itu diperkuat dengan keputusan permohonan Lucinta Luna yang dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mengubah jenis kelaminya dari laki-laki menjadi perempuan.

Kabar negatif yang menerpa Lucinta Luna ini ternyata juga membawa serta Mike Lewis. Artis ganteng tersebut memang pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Lucinta Luna. Foto kemesraan keduanya pernah ramai beredar di media sosial.

Tak heran jika warganet yang masih penasaran berusaha mencari informasi dengan membanjiri kolom komentar akun Instagram Mike Lewis dikutip brilio.net, Rabu (21/3). Namun, Mike Lewis membantahnya dengan tegas.

foto: Instagram/@makrumpita

You guys n girls, how many times do I need to tell you. A “girl” at a party asked for a selfie. that was 2 years ago. That was edited supaya mesra. I have no relationship nor have ever had with this person named Lucinta (Kalian, harus berapa kali saya menjelaskan. ‘Gadis’ itu bertemu di sebuah pesta dan mengajak selfie. Itu sudah 2 tahun lalu. Lalu entah kenapa diedit supaya mesra. Saya tidak punya hubungan sama sekali dengan orang bernama Lucinta),” tulis Mike menanggapi komentar warganet di postingannya pada Selasa (20/3).

Tanggapan Mike Lewis itu langsung disambar warganet. Mereka ada yag nyinyir dan menasihati Mike Lewis.

Pasti malu bgt nih babang mike kegep mesra”an sama banci wkwkwkwk , Ya Allah dr mba Tamara yg cantik asli kya putri salju jatuh kepelukan wanita KW,” komentar @mutiaris.

Abang mike, lain kali ati-ati jangan asal liat cewek cantik langsung garap ya…. Cari taulah identitasnya paling enggak mintain foto semasa kecilnya, gitu bang…. Sekedar info bang, saya wanita tulen kok…. Mau cek akte dll siap saya mah, wkkwkwkw,” komentar @ciasan_as23.

(brl/fen)