Pernah disleksia, Azka Corbuzier jadi lulusan terbaik di sekolahnya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Perasaan bahagia tengah dirasakan Pesulap Deddy Corbuzier. Pasalnya Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka, putra semata wayang buah pernikahannya dengan Kalina Oktarani resmi lulus dari sekolah dasar (SD), Selasa (5/6).

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dan topi, Deddy tampak kompak datang pada perayaan kelulusan Azka bersama mantan istrinya, Kalina. Meski telah bercerai cukup lama, keduanya memang tetap kompak untuk tetap bersama mengasuh buah hatinya tersebut.

Terkenal sebagai YouTuber muda dan berbakat, rupanya Azka pernah mengalami disleksia. Ya, disleksia merupakan gangguan dalam perkembangan baca dan tulis yang umumnya terjadi pada anak-anak. Namun semakin hari Azka membuktikan bahwa ia bisa tumbuh jadi anak yang cerdas. Bahkan, Azka lulus sekolah dengan menyandang lulusan terbaik.

Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid?  Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST.
Broken Home u said.. Dislexian u said… Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again… And again. – A Proud Father,” tulis pria 41 tahun ini seperti dilansir Hoopsbyjudy.

Ya, dalam captionnya tersebut Deddy menuliskan perasaan bangga sekaligus bahagianya untuk Azka. Unggahan tersebut sontak mengundang reaksi warganet yang ikut berbahagia atas kelulusannya.

Saya juga dari anak broken home, tapi saya tidak terjerumus ke dalam hal2 yg negatif alhamdulillah.. Congrats mas deddy.. Definitly u should proud of him.. Congrats to u @azkacorbuzier im proud of u kiddos,” tulis @rusmala_yulia_razak.

Bapak ibunya se anaknya mirip wajahnya.. Alhamdulillah.. seneng dan bangganya punya anak pinter dan cerdas..,” tulis @yenyummuzidane.

Seneng banget denger kabar kalian yang sangat bahagia ini, semoga kebahagianmu menginspirasi anak dan orangtua yang lain,” tulis @afnislam.

Anak hebat dari orang tua yang hebat pula,” sambung @ishana_ashar.

(brl/fen)