Persis boneka, begini 12 ekspresi gemas Xabiru anak Rachel Vennya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim kini tengah menikmati momen sebagai orangtua. Menikah pada Februari 2017 lalu, pasangan beda usia satu tahun ini langsung dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Xabiru Oshe Al-Hakim yang lahir pada 12 Desember 2017. Sebagai seorang selebgram yang punya banyak fans, unggahan Rachel di akun Instagramnya selalu ditunggu netizen.

Termasuk ketika ia mengunggah potret lucu sang anak yang akrab disapa Biru. Memasuki usia lima bulan, Biru sekarang lagi lucu-lucunya nih. Segala tingkah lucunya sukses bikin para pengguna media sosial gemas abis. Apalagi ekspresi Biru ketika sedang difoto yang sadar kamera makin bikin betah berkunjung ke feed Instagram Rachel.

Nggak salah deh kalau Biru sekarang nggak kalah hits dari kedua orangtuanya. Baru-baru ini, selebgram yang juga menjalankan bisnis kuliner ini mengajak Biru berlibur ke pulau Dewata, Bali bersama Niko. Dalam foto-foto yang mereka bagikan melalui akun Instagram masing-masing memperlihatkan gaya Biru dengan ekspresi super gemesin persis kayak boneka.

Nggak cuma waktu berlibur di Bali aja, Biru memang dikenal salah satu bayi seleb yang punya ekspresi gemesin ketika difoto. Penasaran kan seperti apa ekspresi gemas dari Xabiru? Daripada penasaran, yuk langsung simak 12 ekspresi gemas Xabiru seperti yang sudah Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @rachelvennya, Kamis (17/5).

1. Lucu banget, bajunya kembaran sama Rachel. Seneng banget sih Biru~


2. “Young Xab…” tulis Rachel pada keterangan fotonya. Gaya Biru udah swag abis.


3. Eits mikir apa nih Biru?


4. Aaaaaa gemas banget sama Biru!


5. Kecil-kecil udah jago bergaya nih Xabiru, tinggal nunggu tawaran iklan berdatangan.


6. Seneng banget kembaran baju sama Rachel. Udah mirip banget kayak boneka.


7. Lihat dong ekspresi bahagia Biru waktu main pasir di pinggir pantai.


8. Gimana pada nggak ngefans sama Biru, lucu begini anaknya ya kan?


9. Mau meluk siapa sih Biru?


10. Biru memang fotogenik banget deh, ekspresinya juara.


11. Biru udah cocok banget jadi model majalah baby nih.


12. Foto bareng Rachel dan Niko, ekspresi Biru bikin netizen fokus sama dia.

 

 

(brl/lin)