Pesan kocak 10 driver ojek online buat penumpang bikin senyum sendiri

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Peran transportasi online saat ini sudah dianggap menjadi suatu hal yang sangat penting. Selain memudahkan perjalanan seseorang menuju tujuannya, para driver ojek online ini juga bisa membantu mengantarkan makanan maupun benda bagi para pelanggannya.

Kehadirannya dapat membantu meringankan pekerjaan seseorang. Para driver transportasi online ini berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari seorang tukang ojek konvensional, hingga seorang mahasiswa.

Nah latar belakang driver yang berbeda-beda ini juga berpengaruh pada cara mereka memperlakukan pelanggannya. Tidak jarang para driver melakukan suatu hal kocak yang membuat para penumpangnya menahan tawa.

Seperti pesan-pesan kocak 10 driver ojek online buat para penumpangnya yang Hoopsbyjudy himpun dari akun Instagram @dramaojol.id, Minggu (22/4).

1. Hayoo ditanya abang go-jek tuh? Apa jangan-jangan jomblo ya?

2. Lah si abang driver malah sekalian jual rumah nih.

3. Cieee drivernya bisa aja nih, awas baper!

4. Nah yang ini malah curhat colongan nih.

5. Kalau yang ini sih contoh driver yang pengertian banget sama penumpangnya.

6. Iya deh bang driver iyaaaa…

7. Duh enaknya jawab apa nih?

8. Mungkin jaga-jaga kalau pacarnya jadi penumpangnya kali ya.

9. Wah baik banget nih driver go-jeknya, ngerti banget sama pelajar.

10. Tuh udah dibilangin dari awal ya, jangan dicancel…

(brl/guf)