Pesan singkat anak kelas 2 SD kepada bundanya ini bikin terharu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Orangtua merupakan sosok yang tentunya harus kamu sayangi dan kasihi dalam hidup. Bagaimana tidak, kedua orangtua akan selalu menomorsatukan kebahagiaan anaknya. Pepatah mengatakan bahwa restu orangtualah yang membawa keberuntungan dalam kehidupan anaknya. Oleh karena itu, kita harus selalu berbakti kepada orangtua.

Semakin beranjak dewasa, biasanya anak sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menjadi tanggung jawab mereka. Padahal, sewaktu kita kecil, orangtua nggak pernah hilang dalam daftar prioritas kita.

Seperti yang dilakukan oleh bocah kelas 2 SD ini. Anak bernama Hana ini ingin menunjukkan rasa cinta kepada sang bunda melalui pesan singkat yang menyentuh hati. Bahasanya yang polos membuat warganet ikut terharu dengan ungkapan kasih sayang gadis ini.

foto: Twitter/@rlthingy

Surat cinta tersebut dilengkapi dengan keterangan manis yang menegaskan betapa sayangnya anak kecil tersebut kepada sosok yang telah melahirkannya.

foto: Twitter/@rlthingy

Unggahan ini menjadi viral di media sosial Twitter dan mendapat berbagai respons dari warganet. Kebanyakan dari mereka berhasil dibuat terharu oleh perlakuan Hana kepada sang bunda.

“@rlthingy EXCUSE ME BUT WHO THE HELL PUT ONIONS IN HERE??? ,” tulis akun @jesuishun.

“@rlthingy so sweet but so sad at the same time 🙁 smg sukses adeknya!,” kata akun @erisabelle.

“@rlthingy Terharu,” tulis akun @woiapaantu.

“@rlthingy Manisnya ,” kata akun @caveuly.

“@rlthingy jadi inget waktu kecil, pernah juga nulis surat kaya gini:”),” tulis akun @jidatnyajihoon.

 

(brl/pep)