Pesona 5 model berkulit gelap ini bukti cantik tak harus putih

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Di Indonesia, bukan rahasia lagi kalau standar kecantikan adalah memiliki kulit yang putih dan tubuh yang langsing. Alhasil, banyak cewek yang berlomba-lomba untuk bisa sesuai dengan standar kecantikan itu.

Tetapi sebenarnya standar kecantikan tiap negara maupun daerah berbeda-beda. Ada yang memiliki kaki mungil disebut cantik dan adapula yang memiliki alis menyambung disebut cantik.

Namun jika kamu menganggap cewek cantik sebatas kulit putih dan tubuh langsing, barangkali kamu perlu membuka mata. Kini sudah banyak muncul model-model berkulit gelap yang memiliki kecantikan yang memesona.

Nggak percaya? Yuk intip pesona lima model berkulit gelap yang buktikan cantik tak harus putih seperti Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/5).

1. Lolita Makuey.

foto: Instagram/@typicalblackmum

Model asal Senegal, Afrika ini sosoknya sempat menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Parasnya yang cantik dan sorot mata yang indah rupanya membuat Lolita dijuluki sebagai Black Hannah Montana lho.

2. Bee Melvnin.

foto: Instagram/@melvnin

Tak diketahui nama asli cewek ini, namun dirinya mengaku dipanggil Bee. Nama akun Instagram Melvnin sendiri diambil dari kata melanin. Bee merupakan seorang model dan juga selebgram yang dikenal karena kulit gelap dan rambut berwarna perak.

3. Duckie Thot.

foto: Instagram/@duckieofficial

Duckie Thot merupakan model jebolan Australia’s Next Top Model. Wanita keturunan Sudan ini mendapat julukan Black barbie karena memang wajahnya seperti boneka. Setelah wajahnya sempat viral, Duckie mulai menghiasi sampul majalah dan iklan terkenal.

4. Nyakim Gatwech.

foto: Instagram/@queennyakim

Nama Nyakim Gatwech dikenal dalam dunia modelling karena memiliki keunikan. Wanita berkulit gelap ini bahkan mendpaat julukan Queen of Dark. Ia kini menetap di Amerika Serikat dan wajah eksotisnya sudah menghiasi majalah-majalah fashion dunia.

5. Khoudia Diop.

foto: Instagram/@melaniin.goddess

Nama Khoudia Diop menjadi sorotan usai ia menjadi model busana di Senegal untuk kampanye sebuah platform bertajuk The Colored Girl. Sejak dirinya viral, Khoudia pun menjadi model dan menyebut dirinya Melanin Goddess karena kulitnya yang sehitam arang. Meski sempat minder dan kerap dibully, Khoudia tak peduli hingga kini ia laris manis sebagai model.

(brl/pep)