Pesona 5 putri cantik bos televisi Tanah Air ini bikin hati meleleh

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siaran yang kamu saksikan sehari-hari lewat layar kaca merupakan program-program berkualitas yang dibuat oleh sebuah stasiun televisi. Setiap televisi di Tanah Air memang memiliki ciri khas tayangan tertentu.

Sama seperti perusahaan pada umumnya, televisi juga mempunyai pengurus yang menyangkut berjalannya proses penayangan program televisi. Mereka berada di bawah komando dan bertanggungjawab kpeada pemilik atau bos perusahaan televisi.

Nah, para petinggi televisi ini juga mempunyai keluarga dan putra-putri cantik yang jarang disorot. Mereka mempunya aktivitas masing-masing seperti kuliah, kerja kantoran dan bersekolah.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram mereka, Minggu (22/4), ini potret deretan putri cantik para petinggi bos televisi Tanah Air yang masih muda dan menawan. Seperti apa? Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Sakina Tama.

foto: Instagram/@sakinatama

Putri dari Wishnutama Kusubandio yang menjabat sebagai CEO Televisi Netmediatama ini, kini berkuliah di Australia dan tinggal dengan sang kakak.

2. Clarissa Tanoesoedibjo.

foto: Instagram/@clarissatanoe

Putri cantik dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja ini memang terlihat flawless. Clarissa ini masih berusia 19 tahun. Muda banget, ya!

3. Putri Indahsari Tanjung.

foto: Instagram/@putri_tanjung

Putri yang aktif sebagai creativepreneur dari event yang sering digelarnya ini berkuliah di San Fransisco. Ia adalah putri dari Chairul Tanjung yang menjabat sebagai CEO TransMedia.

4. Gabriella Thohir.

foto: Instagram/@gabbythohir

Putri dari Erick Thohir yang menjabat sebagai CEO ANTV ini juga masih sangat muda. Memasuki usia yang ke-20 tahun, gadis yang akrab disapa Gabby ini menetap di Los Angeles.

5. Mikhayla Zalindra Bakrie.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie 

Putri pertama dari Ramadhania Bakrie ini termasuk salah satu anak pemegang saham TvOne yaitu Ardi Bakrie. Dan Mikhayla memang sudah cantik sejak kecil ya.

(brl/fen)