Pesona Jun Ji-hyun usai lahirkan anak kedua, bentuk badannya bikin iri

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pada Januari lalu, Aktris top Korea Selatan, Jun Ji-hyun menyandang status sebagai mama muda dengan dua anak. Bintang drama You Who Came From the Stars ini melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada 26 Januari 2018 lalu. Setelah melahirkan, aktris kelahiran 30 Oktober 1981 itu memutuskan rehat sejenak dari rutinitas dunia hiburan Korea Selatan.

Namun, baru-baru ini Jun Ji-hyun terlihat menghadiri event sebuah brand fashion dihimpun Soompi.com, Senin (11/6). Penampilan perdananya setelah melahirkan itu membuat heboh publik. Pasalnya, aktris 36 tahun itu terlihat memesona layaknya perempuan muda yang belum mempunyai anak.

Di acara tersebut, Jun Ji-hyun memukau para penggemarnya dengan tubuhnya yang terlihat langsing. Banyak warganet yang mengaku iri dengan bentuk badannya. Mengenakan balutan setelan jas, dipadu dengan kaus putih ketat. Penampilan lawan main Lee Min-ho di drama Legend of the Blue Sea itu menuai pujian. Pesona Jun Hi-hyun memang sudah diakui. Bahkan ia merupakan salah satu publik figur yang pernah mendapat julukan sebagai Nation’s First Love.

Buat kamu pecinta drama Korea atau K-Drama pasti sudah tak asing dengan sosok Jun Ji-hyun. Film dan drama yang dibintanginya selalu meraih rating tinggi. Mulai dari film My Sassy Girl hingga drama Legend of the Blue Sea. Aktingnya yang memukau selalu meninggalkan kesan mendalam. Tak cuma di Negeri Ginseng, ia juga sudah melebarkan sayapnya di kancah Internasional dengan nama Gianna Jun.

Jun Ji-hyun menikah dengan cucu desainer hanbok ternama di Korea, Choi Joon-hyuk pada 13 April 2012. Ji Hyun melahirkan anak pertamanya pada 10 Februari 2016 pada usia 34 tahun di usia pernikahan empat tahun.

(brl/fen)