Pesona Mayangsari yang mencuri perhatian di pernikahan cicit Soeharto

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pada tanggal 4 Mei hingga 6 Mei lalu, Danvy Sekartaji Indri Haryanti baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Ajie Maryulis. Pernikahan ala royal wedding ini diselenggarakan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta.

Selain pernikahan dari cicit presiden kedua Indonesia, Soeharto, yang menyita perhatian ternyata ada faktor lain yang membuat pernikahan ini heboh. Yaitu hadirnya penyanyi wanita top Tanah Air Mayangsari. Hadirnya wanita asal Purwokerto ini cukup bikin heboh karena sebelumnya ia pernah memiliki cerita kontroversial dengan Keluarga Cendana.

Namun pada pernikahan tersebut, Mayang bahkan hadir dengan mengenakan seragam kebaya keluarga. Seragamnya ini bahkan kembaran dengan mantan istri Bambang Trihatmodjo, Halimah Agustina Kamil.

foto: Instagram/@robbyray_yohannesbridal

Selain terkenal lewat lagu-lagunya, Mayang juga sempat membuat sensasi. Waktu itu ia digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Bambang Trihatmodjo, putra ketiga mantan presiden Soeharto. Foto mesra mereka berdua sempat membuat heboh pada tahun 2005, hingga kabar Mayang yang melahirkan anak dari Bambang.

Padahal saat itu Bambang berstatus sebagai suami dari Halimah. Oleh karena skandal tersebut, Mayang sempat memiliki citra buruk di Keluarga Cendana.

 

foto: Instagram/@miwsoon

Namun dalam pernikahan Indri Haryanti dan Ajie Maryulis, Mayang terlihat membaur dengan anggota keluarga lain. Bahkan ia juga memakai seragam keluarga yang sama dengan mantan istri Bambang Trihatmodjo.

Dengan memakai kebaya dengan motif bunga-bunga dan mengenakan sanggul, Mayangsari tampil cantik. Pesona ibu satu anak ini tetap tidak luntur meski usianya kini telah menginjak 46 tahun.

(brl/del)