Pose menantang, Ayu Ting Ting dibilang meniru Jessica Iskandar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Beberapa waktu terakhir, sosok Jessica Iskandar sedang ramai-ramainya jadi perbincangan publik. Ya, ini bermula saat ibu satu anak ini kerap mengunggah fotonya dengan pose menantang. Jedar, panggilan akrabnya, menyebut pose mengangkangnya ini dengan sebutan ‘jaman now’.

Meski sempat menuai pro dan kontra dari banyak orang karena disebut tak pantas, namun pose ini akhirnya menjadi kekhasan aktris 30 tahun tersebut. Tak hanya sendiri, sesekali Jedar mengajak teman-temannya berfoto dengan pose yang sama.

Baru-baru ini dalam sebuah acara di salah satu televisi Tanah Air, Pedangdut cantik Ayu Ting Ting sempat menjadi sorotan publik. Bukan karena gaya busananya yang disebut mengikuti Nagita Slavina, kali ini pelantun Alamat Palsu tersebut menuai banyak cibiran karena pose fotonya yang disebut meniru Jessica Iskandar.

Dalam unggahannya tersebut dikutip Hoopsbyjudy, Jumat (1/6), wanita kelahiran 1992 ini tengah berpose bersama beberapa selebriti lainnya di acara sahur Pesbuker.

Saat itu Ayu mengenakan daster berwarna cokelat dan bergaya tangan di depan. Tak seperti teman-teman lainya, Ayu sedikit berpose nyeneleh. Tak berselang waktu lama, postingan tersebut langsung ramai dengan reaksi yang menyebut Ayu mengikuti gaya Jedar.

Oh ngikutin ala gengs jedar ya fose fotonya?” putrippermatasari.

Asyk. . . . Posenya dah kyk jessica, bgs kan itu bkn ngangkang itu,” tulis @brigita.bg34.

Gaya kaki u ngikutin jedar??? Bedalaaaahhh …kaki jedar jenjang enk diliat lah kaki u pendek ,plagiat mulu u,” tulis @maryaniii369.

@maryaniii369 susahnya jd kak ayu…. gaya begini di bilang ikutin gaya org. lg pose pake mukenah dibilang sok baik biar dibilang alim. fto jejer ma cowo dibilang katanya mau aja ma cwo manapun yaelahhhh… mba mbaa,” tulis @edlyn_agatha.

Ap sih pelagiat2 -_- itu memang gaya Jedar yg di viral kan , jadi ap yg salah aneh heters ya,” sambung @cakra_wardani_19.

(brl/fen)