Pose pakai dress putih di pantai, Anya Geraldine malah panen cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bagi para pengguna media sosial, pasti sudah tidak asing lagi dengan Anya Geraldine bukan? Dia adalah salah satu selebgram yang kerap menuai kontroversi lewat foto-foto seksi dan gaya pacarannya.

Selebgram berusia 22 tahun ini bahkan sempat berurusan dengan KPAI beberapa tahun lalu gara-gara video pacarannya dengan Okky Raditya yang kelewat mesra. Okky Raditya, kini telah menjadi mantannya.

Tak hanya berurusan dengan KPAI, pemilik nama lengkap Nur Amalia juga kerap mendapat teguran dari netizen yang selalu meninggalkan komentar bernada cibiran. Seperti baru-baru ini, kekasih Bio One ini mengunggah sebuah foto ketika berada di Bali. Dalam foto tersebut, Anya terlihat cantik dengan mini dress berwarna putih sambil berpose di pinggir pantai bak model profesional.

foto: Instagram/@anyageraldine

Nothing can describe how i love my skin (tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana aku mencintai kulitku),” tulis selebgram berpostur 177 cm tersebut pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (22/5).

Sekilas memang tak ada yang aneh pada foto Anya kali ini. Namun unggahan Anya Geraldine tersebut berhasil mengundang lebih dari tiga ribu netizen yang meninggalkan komentar di kolom Instagramnya.

Bukannya fokus pada penampilan Anya yang terlihat stunning di bawah sinar matahari, para netizen justru fokus pada bagian dada Anya. Tak sedikit pula netizen yang memuji kulit Anya yang terlihat eksotis.

Gaada garisnya sm sekali masa,” tulis akun @_khairazhnv.

Selama ini apa dong? batok? hmm,” ungkap akun @nuttela.rr.

Apa cuma gue disini yg fokus ke datarnya ituuuu?? yaAllahhhh,” imbuh akun @astridainin.

Cantik banget ga ngerti lagi. Suka banget sma warna kulitnya,” puji akun @_rraini.

Love ur skin @anyageraldine,” pungkas akun @agarystyadw.

(brl/fen)