Pose sensual pakai mini dress merah, Jessica Iskandar banjir hujatan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Jessica Iskandar kembali mendapat kritikan dari warganet terkait gaya busana dan posenya saat pemotretan. Jika sebelumnya, penampilan wanita yang akrab disapa Jedar ini mendapat kritikan pedas karena dianggap terlalu mengumbar bagian punggungnya. Kini ibu dari Alexander El Barrack ini kembali jadi perbincangan karena foto postingannya.

Pada kemarin Rabu (11/4), melalui akun Instagram @inijedar, Jessica mengunggah foto pemotretannya dengan fotografer Burhan Prawira. Jedar terlihat menggenakan mini dress berwarna merah dipadukan dengan sepatu boots panjang menutupi pahanya.

foto: Instagram/@inijedar

He blesses you so you can be the blessings,” tulis ibu satu anak pada foto unggahannya yang Hoopsbyjudy kutip pada Kamis (12/4).

BACA Juga :   7 Pesona Ashanty dalam balutan hijab, cantik bak wanita Timur Tengah

Jedar terlihat berpose duduk sembari menghadap kamera dengan kaki terbuka. Pose Jedar ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengirimkan kritikan kepada pemain film Dealova ini. Dengan balutan gaun mini, pose Jedar dengan kaki terlihat mengangkang ini dianggap kurang sopan seperti yang diungkapkan akun @asty_arummi2112, “alangkah baiknya klo pose fotonya lebih sopan dikit @inijedar.”

Sementara banyak warganet yang mempertanyakan kepada Jedar tentang pose pemotretan yang dianggap sering mengangkang. “FOTO NY KOK KEBANYAKAN NGANGKANG mbk jedar??gk ada gaya lain apa,” tanya akun @mona_ria_s.

Kenapa yaak tiap kali photo, pose nya musti ngangkang gitu?? @inijedar,” komentar akun @chamayyuliasanen.

BACA Juga :   Berkunjung ke Paris, kota romantis & riuh rendah suporter sepak bola

Banyak warganet yang menghujat Jedar, tak sedikit pula yang menilai penampilan janda satu anak ini terlihat memukau.

Beautiful picture, great job for everyone involved in the take of this picture, @inijedar,” puji akun @loyallighting.