Posting foto orangtuanya sebelum bercerai, Shafa Harris banjir doa

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mungkin sebagian orang sudah tak asing lagi mendengar nama Shafa Harris? Ya, gadis 15 tahun tersebut terkenal di media sosial sejak aksinya melabrak Jennifer Dun. Hal tersebut ia lakukan lantaran tak terima Jedun, panggilan akrab Jennifer Dun, memiliki hubungan spesial dengan ayahnya, Faisal Haris.

Aksi kontrovesinya tentu menuai banyak reaksi warganet. Banyak warganet yang menganggap bahwa aksinya tersebut tentu saja karena ingin membela sang ibu dan tak ingin ada orang lain masuk dalam kehidupan keluarganya. Sejak saat itu tentu saja kehidupan keluarganya jadi sorotan publik.

Dalam akun Instagram pribadinya, Shafa mengunggah momen lama saat kedua orangtuanya tengah bersama dengan pose yang cukup romantis. Dalam postingannya tersebut, Shafa menuliskan sebuah kata-kata yang bikin haru.

“life was perfect years ago, whatever choice you make i hope youre both happy (Hidup itu sempurna bertahun-tahun yang lalu. Apapun pilihan kalian aku harap kalian berdua bahagia),” tulis Shafa seperti dilansir Hoopsbyjudy, Kamis (26/4).

Sebagai anak, Shafa hanya bisa menghargai apapun yang menjadi keputusan kedua orang tuanya kini. Ia berharap kehidupan baru keduanya akan membuat baik ibu atau ayahnya akan selalu bahagia.

Dari postingannya tersebut, banyak warganet yang merasa terharu atas sikap lapang dada dan kedewasaannya kini. Bahkan kolom komentarnya sendiri dipenuhi oleh doa dan semangat.

“Ketika kita cinta orang tua kita. Walaupun semua tidak berjalan semestinya,tp kita tau benar setiap kehidupan selalu ada sisi terang dan gelap. Baik dan buruk. Kadang2 orang dewasa tidak sadar tengah bersikap spt anak kecil. Tapi itulah kehidupan, selalu ada pilihan. Bismillah saja. Keep Strong,” tulis @ashlaweddingplanner.

“shafaharris …semoga menjadi anak yg kuat ..selalu sehat ..panjang umur makin sukses..percaya diri nak..kamu pasti bisa melawati ini semua,” sambung @sarimariajayani.

“Ikhlaskan apa yg terjadi.. Sertakan Allah dalam setiap langkahmu shafa. Insya Allah kamu akan kuat,” sambung akun @arshafkhansah_humairah.

 

(brl/pep)