Posting foto saat masih jadi laki-laki, Melly Bradley tuai pujian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Melly Bradley beberapa waktu belakangan ini sempat mencuri perhatian publik. Melly ramai menjadi perbincangan banyak orang, terutama di media sosial setelah dirinya mengunggah video Lucinta Luna pasca operasi perubahan alat kelamin.

Video tersebut lantas menjadi viral dan telah ditonton oleh ratusan ribu orang. Bukan tanpa sebab, transgender kelahiran 9 Juli 1991 ini melakukan hal tersebut untuk menjawab tantangan Lucinta Luna guna membuktikan identitas aslinya.

Selain itu, sebagai seseorang yang sudah mengenal sosok Lucinta Luna sejak lama, Melly merasa dirinya perlu memberitahukan hal tersebut kepada khalayak umum. Namun demikian, hingga kini Lucinta Luna tetap mengakui bahwa dirinya adalah seorang perempuan sejati.

Baru-baru ini Melly kembali mengejutkan banyak orang. Pasalnya, tanpa ragu Melly menunjukkan sosok dirinya sebelum melakukan operasi plastik. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan perbandingan dirinya di tahun 2009 dan di tahun 2018 dalam akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Melly juga menantang Lucinta Luna untuk melakukan hal yang sama. Bahkan ia berani untuk memberikan imbalan sebesar Rp 1 Miliar kepada Lucinta Luna.

foto: Instagram/@melly.bradley

Surpriseeeeeee
Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua
Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukan siapa dirinya seperti ini berani gk?????
Kalo berani aku kasih 1 M dehhhhh
Ehhhh gak ding
Orang Dia aja masih punya hutang sama gue 1 M
Hahahahaha
Mari kita serukan lagi bersama sama
#SALAMJUJUR” tulis Melly dalam caption seperti dikutip Hoopsbyjudy, Selasa (24/4).

Unggahan Melly ini sontak menuai beragam reaksi para warganet. Banyak yang berpendapat jika Melly saat masih menjadi laki-laki memiliki wajah yang ganteng. Sebagian juga ada yang menyayangkan keputusan Melly untuk berubah menjadi perempuan.

Aiihh kak @melly.bradley Foto cowo nya aja cucok benerrrr.. Punya ade cowo ga kak? yakali gitu buat aku, bercanda ya kak,” komentar akun @sovmevoyez

Haduwwww cutenya jd cwo knp harus cwe sihhh,” komentar akun @lina_syahlan

Subhanallaaaah gantengnya kak @melly.bradley sumpah ganteng banget. serius. duh sayang yah kak gantengnya gk di terusin pasti banyak yg suka cewe. hhhmmmm yah itu pilihan kaka. semoga sukses ajalah kak. @melly.bradley,” tulis akun @alisibiun97

Cakep cwokx kok. Balik ke cwok aj dech.” Pinta akun @nur2337

Wah dulu ganteng , sayang sekali !” Papar akun @saemin__e02

(brl/guf)