Posting hasil foto pemotretan, bibir Lucinta Luna jadi sorotan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pembahasan mengenai Lucinta Luna memang nggak pernah ada habisnya. Kontroversi demi kontroversi selalu mewarnai kehidupan pedangdut yang bergabung dalam Duo Bunga sejak pertama kali terjun di dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang.

Dari mulai identitas aslinya yang menjadi perdebatan, video panasnya bersama beberapa laki-laki, salah satunya dengan Mike Lewis. Hingga yang paling terbaru adalah video salah sebut nama kota Manokwari yang membuatnya harus berurusan dengan masyarakat Papua dan pihak berwajib.

Dikenal sebagai seleb kontroversial, nggak heran kalau Lucinta Luna punya banyak haters yang selalu memenuhi kolom komentar Instagramnya dengan nada negatif. Ya, apapun yang diunggah seleb kelahiran 16 Juni 1992 ini tak pernah sepi hujatan dari para pengguna media sosial.

Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna sempat terlibat pemotretan bersama fotografer ternama, Mario Ardi. Tampil dengan jaket kulit warna hitam, Lucinta Luna terlihat bak model profesional dengan tatapan mata tajamnya.


foto: Instagram/@mariophotographie

Hasil pemotretan tersebut dibagikan secara langsung melalui akun Instagram Mario Photographie. Bukan Lucinta Luna namanya jika ia tak menuai komentar bernada cibiran dari netizen, meskipun foto tersebut tak diunggah melalui akun pribadinya.

Kali ini banyak netizen yang dibuat salah fokus pada bagian bibir Lucinta Luna yang terlihat lebih berisi. Bukannya terlihat lebih seksi, banyak dari warganet justru meninggalkan cibiran untuk bibir Lucinta Luna yang dinilai seperti disengat lebah.

Kesetrum ekor ikan pari tuh bibir,” ingkap akun @wiwieksrirahayu seperti dikutip Hoopsbyjudy, Senin (28/5).

Bibirnya bisa gitu ya? Editan apa emang di suntik2 kek sengatan lebah? Apa habis ditoyor?” tulis akun @kartikawidhia.

Itu bibir yg bawah abis ciuman sam tawon? Gede bener,” imbuh akun @dputri.29.

Bibirnye nape bang maap kyk hbis kejedot pintu,” tulis akun @mrs_swd85.

Bibirnya kayak bengkak. Fillernya kebanyakan kali yah,” ungkap akun @itinmesang.

bibirnya ky abis dipatok kobra..” pungkas akun @krisshanda89.

 

 

 

(brl/lin)