Posting Insta Stories soal kehamilan, Putri Marino dicibir warganet

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang berlangsung bulan Maret sangat membawa aura kebahagiaan. Pasangan yang hubungannya tidak begitu banyak disorot oleh media sempat menghebohkan publik karena pernikahan mereka pada waktu itu yang mendadak.

Putri yang sekarang tinggal di Jakarta ini kini sedang mengandung buah cintanya dengan Chicco, usia kandungannya telah memasuki dua bulan. Sang suami juga memberitahu ke awak media bahwa kini Putri Marino sedang mengandung.

Putri Marino yang juga menggunakan media sosial Instagram ini sering mengunggah foto kemesraan bersama Chicco. Ia pun juga sempat mengupdate Insta Stories yang berhubungan dengan kehamilannya tersebut.

Dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram, @putrimarino, Senin (21/5) Putri juga menulis sebuah caption soal kehamilannya. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

Beberapa komentar dari warganet juga banyak muncul di postingan tersebut, dari akun @chaeraaani “Itu sakit maag kali”

Dan @ nia_queen77 “Loh kok bisa bayi 2bln kan masih getar aja terasa..nikah nya kan maret..tik..tokk..ya sutralahhh yg pnting urusan mreka..yg jalani kn yg brsngkutan,sehat yaaa”

Juga akun @nrmrtftr “Berdasarkan pengalaman hamil, tendangan pertama sekitar usia 4 bulan kehamilan.”

serta akun @its_yusti “Haha lucu baca komen netizen. Tunggu sampe lahiran aja ya, biar ga main tebak2an gini. Jadi bs ambil kesimpulan sendiri khan..”

(brl/del)