Potret 10 orangtua before-after punya anak, rela berkorban nih

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tak semua orang memiliki keberanian untuk mengambil keputusan seperti menikah dan membangun sebuah keluarga. Butuh sebuah keberanian untuk memilih keputusan itu, karena membangun sebuah keluarga tak semudah membalikkan telapak tangan.

Ya, banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk menikah. Mulai dari biaya resepsi hingga pemenuhian kebutuhan setelah menikah. Apalagi kehidupan sebelum dan sesudah menikah sangat lah jauh perbedaannya.

Usai menikah, masih ada hal lainnya yang siap-siap menghampirimu. Kamu harus mempersiapkan biaya lahiran anak dan pendidikannya.

Nggak cuma soal materi, kamu pun dituntut untuk menjadi orangtua yang bertanggungjawab untuk membesarkan serta mendidik anak. Demi anak, banyak orangtua mengorbankan banyak hal. Nggak sedikit juga lho orangtua yang harus tampak konyol demi anaknya.

Nggak percaya? Yuk simak potret 10 orangtua before-after punya anak seperti Hoopsbyjudy lansir dari BoredPanda, Selasa (8/5).

1. Sebelum punya anak, bebas traveling ke mana pun bahkan naik unta di dekat piramida. Sekarang malah rela ditunggangi anak.

 

2. Demi anak senang, nggak apa-apa deh lelehan es krim penuh di kepala.

 

3. Bergaya ala kungfu, ternyata sang anak juga melakukan hal yang sama nih.

 

4. Dulunya selalu tampil cantik dan memesona, saat sudah punya anak rela wajah ditempeli stiker.

 

5. Rambut sang ayah pun rela jadi sasaran sang anak untuk dipasangin pita.

 

6. Sebelum nikah, kerap tampil seksi dan suka hangout. Saat sudah punya anak, selalu tanpa makeup dan rela lakukan apapun.

 

7. Suka balapan, pas sudah punya anak juga masih sih. Tapi bareng anak hehehe.

 

8. Pas sudah punya anak, penampilan pun bukan nomor satu lagi.

 

9. Best dad ever nih, rela rambutnya dipitain kembaran dengan sang anak.

 

10. Sebelum punya anak, jadi best couple. Pas sudah punya anak, jadi best couple dengan gaya yang berbeda.

(brl/del)