Potret ikatan kuat 10 ibu & anak dari berbagai negara, kangen rumah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang akan menolak jika berkesempatan keliling dunia? Ya, hampir semua orang pasti akan sangat senang hati bila memiliki waktu dan biaya untuk traveling. Benda yang wajib dibawa saat traveling sudah pasti kamera. Ya, kamera menjadi benda penting untuk mengabadikan momen saat kita traveling.

Seperti seorang fotografer bernama Pascal Mannaerts. Ia melakukan traveling selama 10 tahun ke berbagai negara. Selama berkeliling dunia, ia memotret setiap momen dan karyanya kerap masuk National Geographic, BBC, Geo, The Guardian dan masih banyak lainnya.

Ternyata, selama 10 tahun lamanya Pascal juga memotret ibu & anak yang tampak memiliki ikatan spesial antara keduanya dari berbagai belahan dunia. Kamu yang melihat karya Pascal ini dijamin bikin kangen rumah dan ibu deh.

Nggak percaya? Yuk simak potret ikatan kuat 10 ibu & anak dari berbagai negara seperti Hoopsbyjudy lansir dari BoredPanda, Selasa (15/5).

1. Ibu dan balita di Porto-Novo, Benin, Afrika Utara. Ada senyum bahagia dari sang ibu saat dijepret oleh Pascal pada tahun 2009 lalu.

2. Ibu dan anak ini kompak pakai bedak dingin di wajahnya. Foto ini dijepret di Ranggon, Myanmar pada tahun 2014.

3. Kamu bisa lihat sorot mata penuh cinta dari ibu untuk anaknya ini? Ya, hasil jepretan indah ini berlokasi di Tashkent, Uzbekistan pada tahun 2016.

4. Hayo siapa yang pas masih kecil kalau makan harus gini dulu? Potret manis ibu yang sedang menyuapi anaknya makan ini dijepret di Shanghai, China tahun 2010 lalu.

5. Ibu dan anak yang begitu cantik ini membuat kita pengen terus memandang. Foto ini dijepret di Tinerhir, Maroko pada tahun 2003 silam.

6. Senyuman manis dari ibu dan anak ini membuat hatimu ikut adem saat melihatnya. Keduanya dipotret oleh Pascal di Harar, Ethiopia pada tahun 2011.

7. Wanita dari Sapa, Vietnam ini terlihat unik dandanannya. Namun saat tatapan si kecil menyembul dari balik badan sang ibu membuatmu sangat terpesona.

8. Ibu dan anak ini terlihat sangat memukau ya, lihat sorot mata keduanya bisa menyihirmu. Foto ini dijepret di Cuzco, peru pada tahun 2005 silam.

9. Potret ibu yang tengah memberikan minum anaknya ini dijepret di Segou, Mali, Afrika Barat pada tahun 2007 lalu.

10. Ibu dan anak di Lembah Indus, India. Senyum keduanya begitu merekah saat dijepret pada tahun 2008.

(brl/guf)