Potret imut bayi Sandra Dewi usai divaksin, tetap ceria menggemaskan

Posted on

Brilio.net – Rasa bahagia sepertinya terus ditunjukkan oleh keluarga kecil Sandra Dewi. Ya, usai menikah pada 8 November 2016 lalu, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang bayi laki-laki menggemaskan.

Di penghujung tahun 2017 yakni pada tanggal 31 Desember, bayi mungil pasangan ini pun lahir ke dunia dengan persalinan normal. Bayi laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis ini tentu saja sangat melengkapi kebahagiaan Sandra dan Harvey.

Bayi yang dipanggil Rafa ini pun kini sudah menginjak usia tiga bulan. Bahkan polahnya sudah semakin bikin gemas dan mendapat banyak fans.

Nah, baru-baru ini Sandra kembali mengunggah potret imut putranya itu. Wanita 34 tahun itu juga mengungkapkan kalau Rafa baru saja divaksin tapi menunjukkan wajah bahagia. Bahkan jadi sorotan karena tingkahnya justru tetap menggemaskan.

“Bahagianya @raphaelmoeis abis vaksin
#raphaelmoeis#3monthsold,” tulis Sandra pada caption foto yang diunggahnya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @sandradewi88, Selasa (3/4).

BACA Juga :   Made Indra, bassis band Navicula meninggal dunia

Rupanya warganet pun turut tak sabar mengomentari bayi imut nan menggemaskan ini. Banyak followers Sandra memberikan doa terbaik untuk Rafa di masa mendatang.

“Ya tuhan imutnya..ganteng lagi…semoga selalu bisa jadi kebanggaan mame @sandradewi88 dan papa HM ya Rafa..jadi anak yg berbakti sama keluarga juga..Amien,” kata akun @fazrin1793.