Pria berharta Rp 24,5 T ini tewas saat berfoto, alasannya mengenaskan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Usaha dalam mendapatkan foto yang terlihat menarik memang butuh upaya yang sedikit ekstra. Berbagai angle dan filter foto pun dipakai agar hasil jepretan tersebut bisa menjadi hasil yang menarik saat diunggah.

Tetapi, tidak semua proses dalam berfoto itu selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Bisa saja itu menjadi hal yang sangat berbahaya dan membahayakan nyawa kamu saat pengambilan foto dimulai.

Salah satunya seperti yang dialami seorang bos perusahaan HNA Group bernama Wang Jian (57). Pengusaha China yang tewas saat perjalanan bisnisnya di Perancis. Wang dikabarkan kepolisian setempat tewas setelah terjatuh dari tebing saat ia bergaya untuk foto.

Dikutip Hoopsbyjudy dari SCMP, Wang sendiri memegang perusahaan yang bergerak di bidang properti, jasa keuangan hingga industri penerbangan. Kariernya memang begitu cemerlang ketika ia mendirikan perusahaan pada tahun 2000 silam bersama kerabatnya yang bernama Chen Feng.

Menurut Forbes, Wang sendiri memiliki kekayaan senilai hampir 1,7 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 24,5 triliun dan memegang saham perusahaan hampir 15 persen dari perusahaan HNA Group miliknya dan sang kerabat.

Ia pun dianggap sebagai orang penting dalam HNA Group dalam berkembangnya perusahaan ini selama 18 tahun terakhir. Ia pun mempunyai peran besar dan bertanggung jawab dalam seluruh jajaran direksi dan startegi perusahaan setiap harinya. Wang sendiri pun memiliki beberapa hotel, resort yang memang bernaung dalam HNA Group tersebut.

 

(brl/lea)