Promosikan film Ayu Ting Ting, akun Instagram Raffi Ahmad tuai cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hubungan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali dikaitkan pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya kembali jadi sorotan karena sama-sama sedang mempromosikan film terbarunya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang gencar mempromosikan film bergenre horor ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ yang tayang sejak 24 April 2018. Sementara film Ayu Ting Ting berjudul ‘Dimsum Martabak’ akan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.

Banyak warganet menyoroti akun Instagram @raffinagita1717 karena telah mengunggah poster film Ayu Ting Ting bersama Boy William disaat film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ sedang tayang.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Mona @ayutingting92 pegawai sebuah restoran dimsum yang jatuh hati kepada penjual martabak bernama Soga @boywilliam17 . Bagaimana kisah percintaan Mona dan Soga? Tunggu “Dimsum Martabak The Movie” yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu tanggal 15 Juni 2018. Tonton full Trailer-nya di Youtube Channel RA Pictures. Jangan lupa Like, Comment and Subscribe!,” tulis akun Raffi Ahmad.

Postingan akun Raffi Ahmad dan Nagita ini mendapat respons beragam dari warganet. Tak sedikit komentar bernada mencibir memenuhi kolom komentar. Sebagian warganet menilai film terbaru yang diperankan Raffi Ahmad dan Nagita sedang tayang di bioskop tapi malah mempromosikan film lain.

Film the secret baru aja tayang udah promo film si gundik… Mana laku film istri sah nya,” ungkap akun @snindyiii802.

Hal senada juga dilontarkan oleh akun @indaahtr, “fokus promosiin the secret dulu kaliii.

Gimana sih orang film the secret lagi tayang tapi malah promo film lain? Ga ngerti lagi gue hahahah teknik promosinya kurang nih. kalo lg promosin 1 film ya khusus upload tentang film2 itu dulu aja, jangan malah di jejelin film2 lainnya!,” saran dari akun @iluvjasteen.

Komentar bernada cibiran menghampiri kolom komentar Raffi Ahmad. Sebelumnya, akun Instagram Raffi dan Nagita ini juga mengunggah video press conference film Dimsum Martabak.

Jika diperhatikan lebih seksama, Ayu Ting Ting juga melakukan hal sama dengan ikut mempromosikan film Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

(brl/guf)