Puji kecantikan istri, caption Ridwan Kamil ini justru bikin ngakak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Untuk menjaga sebuah hubungan rumah tangga memang bukanlah perkara mudah. Apalagi dalam hubungan rumah tangga umumnya melibatkan banyak orang di dalamnya.

Setiap pasangan dituntut bisa membuat momen-momen romantis karena biasanya keromantisan banyak di awal, dan bisa pudar seiring berjalannya waktu. Inilah yang dilakukan Ridwan Kamil. Wali Kota Bandung ini rajin melakukan tindakan romantis dan lucu kepada sang istri.

Pria yang juga seorang arsitek ini merupakan salah satu pejabat negara yang aktif dan eksis di media sosial. Pria berusia 46 tahun itu memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi bagi warga yang dipimpinnya dan menjadi salah satu alat mendekatkan diri dengan para warganya melalui keluh kesah dan pemikirannya saat itu. Tak ketinggalan juga jadi sarana mengekspresikan rasa kasih sayangnya kepada keluarga dan sang istri, Athalia Praratya Kamil.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahannya baru-baru ini di akun Instagram pribadi. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sosok sang istri dalam cover suatu majalah.

Istri yang dinikahinya sejak tahun 1996 itu tampak cantik dan anggun dalam balutan busana warna ungu yang dipadukan dengan kerudung berwarna senada dan hijau tosca. Dalam postingannya itu Kang Emil tidak lupa mencantumkan caption romantis berisi pujian bagi kecantikan yang dimiliki istrinya tersebut.

foto: Instagram/@ridwankamil

“Dialah Ataliaku tahun 1996, @ataliapr yang selalu setia dan teguh tanpa oplas dan sulam alis. Hidungnya pun ramah lingkungan karena selalu hemat oksigen. Selamat berbahagia di hari Sabtu penuh ceria untuk para perempuan Indonesia,” tulis Kang Emil pada caption unggahannya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Sabtu (12/5).

Namun ternyata caption pada unggahan pria lulusan ITB itu menuai reaksi yang tak terduga dari warganet. Banyak yang menilai caption yang ditulis Kang Emil bukanlah caption romantis melainkan caption lucu dan membuat mereka tertawa.

“Lucu @ridwankamil …hidung ramah lingkungan…hahahaa…,” tulis akun @star_loveshop.

“ngakak baca captionnya. hidung ramah lingkungan dan hemat oksigen,” papar akun @hecima2701.

“Wkwkkwkwkwkwkwk romantis itu sederhana ya pa.. dengan kata2 puitis yang bkkin ketawa,” ungkap akun @amelindaruby.

“Saya baca kepsyennya sangat menghayati dan meresapi penuh kekaguman,,, dan giliran sampe dg hidungnya pun ramah lingkungan seketika buyaaaar semua kang,” tulis akun @norma.yulianawati.

“Hahahahhaha ngakak baca caption hidungnya ramah lingkungan……..hahhahahahaahhahaha termasuk saya idungnya ramah lingkunhan,” ujar akun @sabrinahardya.

“gemash ih masha allah kang, gombalannya anti mainstream,” komentar akun @dintamaul.

 

(brl/tin)