Pulang kampung, ini yang dilakukan fans pada bus Timnas Brasil

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Rasa sedih dan kecewa tengah dirasakan Timnas Brasil, pasalnya mereka harus kembali ke kampung halamannya setelah dikalahkan Timnas Belgia pada Sabtu (7/7). Tim Samba harus menelan pil pahit setelah tak mampu mengatasi perlawanan Belgia sehingga kalah 2-1 di perempat final Piala Dunia 2018.

Tidak hanya harus pulang lebih cepat, Brasil juga gagal mengulangi prestasi empat tahun lalu yang menembus semifinal. Nah, ternyata rasa kekecewaan yang dirasakan Timnas Brasil juga dirasakan masyarakat Brasil.

Kepulangan anak asuh Tite di kampung halamannya ini disambut dengan lemparan batu dan telur ke bus Timnas Brasil. Penyambutan yang kurang baik tersebut menjadi bentuk kekecewaan masyarakat Brasil karena idolanya lagi-lagi gagal membawa pulang trofi Piala Dunia. Brasil terakhir mengangkat trofi Piala Dunia pada tahun 2002.

 

Melihat hal tersebut, beberapa warganet langsung memberi komentar. Ada yang berkata bahwa itu hanya rekayasa, namun ada juga yang mendukung Timnas Brasil karena telah memberi performa terbaiknya.

“Fake I guess! (Saya rasa itu palsu!)” komentar akun @JayGooner_.

“not with Brazil, those guys tried their best just that they were unlucky,(Mereka sudah memberikan yang terbaik, mereka hanya kurang beruntung)” tulis akun @piet24121992.

“The great thing they’re not breaking nor destroying they’re are just annoying them players expressing their feelings.(Untungnya mereka tidak menghancurkannya, mereka hanya mengganggu para pemain untuk mengungkapkan perasaan mereka)” ungkap akun @LwaziLillyboy3p.

 

(brl/pep)