Punya kemampuan supranatural, ini 3 pengalaman terseram Roy Kiyoshi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Roy Kiyoshi? Ya, pria tampan ini merupakan pembawa acara televisi Karma di ANTV yang ratingnya terus naik. Roy Kiyoshi sendiri memang memiliki kemampuan supranatural sejak kecil. Berbagai hal tak lazim pun kerap menghampirinya. Mulai dari bisa melihat makhluk astral hingga cuplikan-cuplikan gambar yang menunjukkan masa depan.

Kini kemampuannya itu pun justru melambungkan namanya di dunia hiburan. Memiliki program televisi sendiri, ternyata Roy mampu membuat Karma mendapatkan rating tinggi. Padahal acara ini baru saja tayang akhir tahun 2017 kemarin.

Ya, masyarakat Indonesia memang sangat menggandrungi acara yang menampilkan pengalaman seseorang dalam hal supranatural. Tak heran jika nama Roy pun semakin akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Tetapi, di balik kemampuannya yang bisa membantu orang-orang, tak membuat Roy jauh dari kesulitan. Meski terbiasa melihat hal-hal di luar nalar, Roy ternyata pernah merasakan pengalaman paling menyeramkan dalam hidupnya. Berikut 3 pengalaman terseram Roy Kiyoshi yang Hoopsbyjudy kutip dari chanel YouTube MVP Entertainment ID, Selasa (8/5).

1. Bertemu makhluk gaib di kamar mandi.

foto: Instagram/@roykiyoshi

Setiap kali Roy masuk kamar mandi di mana pun, ia sering mencium bau darah. Roy juga mengaku kerap merasa dibuntuti sosok makhluk gaib. Tak cuma itu, ia merasa ada orang di sekitarnya hingga membuat Roy merasa insecure.

2. Kisah klien yang memunculkan sosok menyeramkan.

foto: Instagram/@roykiyoshi

Roy Kiyoshi menceritakan kisah klien/partisipan yang sangat unik. Ibu Sri yang sudah berusia 40 tahun mendatangi Roy dan menceritakan masa lalunya. Saat di bangku SMP, Ibu Sri disukai dan dikejar-kejar oleh gurunya sendiri. Sang guru sangat mencintai Ibu Sri hingga selalu menuliskan puisi-puisi untuknya.

Namun sayang, cinta sang guru ke Ibu Sri pun tak diterima. Merasa cintanya bertepuk sebelah tangan, sang guru pun memutuskan bunuh diri. Akhirnya Ibu Sri membawa buku berisi puisi sang guru ke Roy dan ingin diterawang apakah sosok itu mengikutinya atau tidak.

Roy lalu mencoba untuk mencium buku puisi sang guru halaman demi halaman. Namun tiba-tiba muncul sosok sang guru di belakang Ibu Sri dalam keadaan mengerikan. Dan ini lah pengalaman yang paling mengerikan bagi Roy Kiyoshi.

3. Bisa melihat cuplikan masa depan.

foto: Instagram/@roykiyoshi

Pengalaman melihat makhluk astral memang hal yang biasa bagi Roy. Penglihatan batin soal hal buruk, menjadi sebuah ketakutan yang menghantui pikirannya. Ia pun memberikan contoh.

“Saya melihat keluarga saya akan kenapa-kenapa, itu akan menjadi momok yang paling seram bagi saya. Seram dalam arti tidak melulu pada hantu tetapi seram juga dalam arti saya takut sekali kalau keluarga saya kenapa-kenapa. Dan saya bisa mendeskripsikan ada hawa otak berantakan, ada hawa mobil, peti mati, dan segala macam tercium di sini,” ungkap Roy Kiyoshi.

(brl/guf)