Putri Umi Pipik ulang tahun, ini kejutan romantis Egy Maulana Vikri

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Pada Kamis (7/6) lalu, Adiba Khanza, anak Umi Pipik berulang tahun ke-18. Di hari ulang tahunnya tersebut, pesepak bola Tanah Air, Egy Maulana Vikri pun memberikan hadiah spesial untuk Diba, sapaan akrab putri mendiang ustaz Jefri Al Buchori.

Melalui akun Instagramnya, Egy mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya sendiri dan Diba. Masing-masing dari mereka membawa kue ulang tahun berwarna coklat dengan hiasan lilin berbentuk angka satu dan delapan. Lewat keterangan foto, Egy pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada putri cantik Umi Pipik tersebut.

“Happy birthday girl (emot) Doanya yg terbaik dan jgn lupa traktir (emot) Ucapkan ke (emot) yg terbaik ya(emot),” tulis Egy, seperti yang dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagram @egymaulanavikri, Senin (11/6).

Melihat unggahan tersebut, warganet pun ramai memberikan komentar. Beberapa turut menulis ucapan selamat kepada Diba.

“hbd yaa kak Diba,” tulis @jaa.km.

“Selamat ulang tahun,” sambung @pasep7147.

“selama ya semoga panjang umur dan sehat selalu amien,” tulis @vian_marted.

Di sisi lain, meski tak pernah ada jawaban resmi dari Egy maupun Diba, lewat unggahan tersebut warganet semakin yakin jika kedua sejoli tersebut memang memiliki hubungan yang dekat. Akibatnya, pada kolom komentar tak sedikit warganet yang menuliskan kepedihan dan patah hatinya.

“Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini..,” tulis @aprillia1304_.

“@catynih05 adaw potek hati neng,” sambung @wiwinkatren.

“sakit liat nya :” semoga kalian [email protected],” tulis @nurullarifahh.

(brl/pep)