Putrinya Dapat Komentar Kurang Ajar, Enda Ungu Buru Pelaku dan Janjikan Imbalan buat yang Membantunya

Posted on


Featured Image

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya. Mungkin inilah pepatah yang pantas menggambarkan putri pertama Franco Wellyjat Medjaya Kusumah atau lebih dikenal dengan Enda ‘Ungu’, yaitu Azahra Leola Wicuda. Enda yang sudah puluhan tahun malang melintang lebih dari 20 tahun di dunia musik ini ternyata menurunkan bakatnya kepada sang anak. Zahra yang kini berusia 11 tersebut menunjukkan bakatnya di dunia seni. Nggak cuma jago menari, atau pun bisa melakukan seni peran, Zara juga tengah menjajal kemampuannya di bidang musik.

Kemampuannya tersebut tentu saja didukung oleh sang ayah. Melalui akun Instagram anaknya atau miliknya sendiri, Enda sering memperlihatkan bakat anaknya yang mulai diasah sejak dini. Seperti salah satu cover lagu yang satu ini. Tapi di sisi lain, bakat Azahra ini dinodai oleh komentar nggak pantas oleh seorang warganet yang kurang ajar.

Sebuah video yang memperlihatkan putri Enda saat menyanyi mendapatkan respons positif dari warganet

Kemarin, Enda mengunggah video anaknya yang tengah menyanyikan sebuah lagu berjudul Scars to Your Beautiful. Dalam video singkat tersebut, terlihat Zara bernyanyi sambil memainkan instrumen musik. Suaranya yang terbilang merdu ini mendapat apresiasi dari warganet. Mereka memuji kemampuan gadis tersebut dan mendukung agar Zara semakin mengasah kemampuannya di bidang vokal.

Namun tetap saja ada tangan jahil yang memberikan komentar kurang ajar bahkan di momen bulan suci Ramadan

komentar kurang ajar warganet via www.instagram.com

Yups, bulan Ramadan nyatanya nggak cukup kuat untuk menahan jari-jari nakal warganet untuk berkomentar negatif. Padahal bulan puasa ini, setan dan iblis dibelenggu. Berarti bisa disimpulkan bahwa memang sosok warganet seperti ini memang sudah jahil pada dasarnya, bahkan bisa dibilang sangat kurang ajar.

Pasalnya, warganet satu ini bukannya memuji kemampuan bernyanyi Zara, tapi malah berkomentar nggak pantas. Enda yang mengetahui hal ini sudah pasti geram dengan kelakuan si warganet. Dia pun mengunggah cuplikan komentar kurang ajar yang ditulis oleh oknum tersebut. Dalam komentar itu terlihat jelas bagaimana nggak pantasnya ucapan si wargnaet, apalagi ditujukan bagi gadis yang masih berusia 11 tahun.

Saking geramnya, Enda meminta warganet lain untuk menemukan cowok tersebut dengan imbalan yang sepadan

dijanjikan imbalan via www.instagram.com

Mungkin karena saking geramnya dan nggak terima sang putri mendapat komentar seperti itu, Enda pun memburu warganet yang memiliki akun bernama @geraldo_wijaya_80 ini. Nggak main-main, Enda pengen menemukan sosok di balik akun yang berkomentar kasar kepada putrinya itu. Bahkan, dia meminta bantuan warganet untuk mencari pelaku. Enda juga berjanji akan memberikan imbalan yang setimpal bagi mereka yang menemukan sosok yang kurang ajar pada putrinya. Enda berkali-kali menegaskan kalau akan ada imbalan bagi yang menemukan orang tersebut.

Nggak cuma Enda, orang tua manapun pasti bakal melindungi anak-anaknya dari iblis orang semacam ini

menyeriusi komentar negatif warganet via www.instagram.com

Setiap orang tua sudah pasti pengen melindungi anak-anaknya. Nggak terkecuali para selebritas. Bahkan mereka harus lebih memberikan perlindungan ekstra kepada anak-anak mereka. Bukan apa-apa, popularitas mereka yang kadang juga membawa anak-anak mereka ikut terkenal ini memang harus diwaspadai. Mengingat banyak orang yang nggak bertanggung jawab yang bisa saja menyakiti buah hati mereka, termasuk lewat komentar atau omongan seperti ini.

Nggak cuma Enda yang mengambil langkah serius, beberapa selebritas lain juga nggak main-main dengan komentar yang ditujukan kepada anak mereka. Misalnya saja Nafa Urbach yang berhasil memenjarakan pelaku pedofil yang sempat mengomentari putrinya di Instagram. Belum lagi Uya Kuya yang memburu warganet yang telah berkomentar kasar kepada anaknya, Cinta Kuya, terkait tiket konser salah satu boyband Korea Selatan. Nggak tanggung-tanggung, Uya mencari warganet tersebut sampai ketemu dan membuatnya menyesal dan minta maaf dengan apa yang telah dia tulis di IG Cinta.

Bukan cuma sekali ini komentar kurang ajar atau nggak pantas warganet yang terciduk. Jangan kira para artis ini nggak membaca komentar yang ditinggalkan di akun mereka. Meski ada ratusan bahkan ribuan, mereka tetap memantau sampai mana batas komentar warganet. Jika dianggap kelewat batas kayak gini, jangan heran kalau kamu bakal diburu oleh para artis ini. Kecuali kamu memang niat untuk populer secara instan tapi dengan cara yang negatif. Yang perlu kamu ingat sih risikonya. Terkenal sih, tapi karena hal yang buruk dan justru memicu kegeraman warganet lainnya. Belum lagi jika diseriusi dan dibawa ke pihak yang berwajib. Siap-siap mendekam di penjara hanya karena nggak bisa menahan jempolmu berkomentar di Instagram!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya