Rafathar ngaku pacaran dengan Gempi, ini cara Nagita berikan nasihat

Posted on

Brilio.net – Tingkah lucu dan menggemaskan putra semata wayang pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang tak ada habisnya bikin publik gemas. Apalagi kalau melihat kebersamaannya bersama Gempita Nora Marten, anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sebelum memutuskan pindah rumah, Gading Marten memang tinggal dalam satu kompleks perumahan dengan Raffi Ahmad yang membuat Gempi dan Rafathar sering main bareng. Meskipun kini sudah tak tinggal dalam kompleks yang sama, namun kedua anak pasangan selebriti papan atas ini masih sering menghabiskan waktu bersama.

Kebersamaan Gempi dan Rafathar yang kerap dipamerkan ke media sosial pun bikin warganet gemas, nggak sedikit juga tuh yang menjodoh-jodohkan keduanya meskipun usia mereka belum genap tiga tahun.

BACA Juga :   10 Judul sinetron ini bikin tepuk jidat berkali-kali

Rafathar pun beberapa kali dengan wajahnya yang polos mengakui kalau Gempi pacarnya lho. Seperti pada video yang baru-baru ini diunggah Nagita Slavina di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut Rafathar secara terang-terangan mengaku jika Gempi adalah pacaranya.

Melihat tingkah lucu sang anak, Gigi pun memberikan nasihat kepada Rafathar, “Eh masak masih kecil udah pacaran-pacaran, kalau masih kecil itu temenan,” ungkap Gigi kepada putranya seperti dikutip brilio.net, Selasa (10/4).

 

Atuhlah … aa please atuhlah ngakak guling” deh …. effect kangen Gempi #Kebayangkaloudahgedegimanaya,” tulis Gigi pada keterangan captionnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mengaku terhibur dengan tingkah lucu Rafathar. Tak sedikit pula yang memberikan prediksi kalau Rafathar akan tumbuh besar dengan mewarisi sifat Raffi Ahmad.

BACA Juga :   5 Tempat makan roti bun lumer yang hits di Jakarta

@rafinagita1717 ahaha kebayang teh udah gede nya tuh s aa, ga beda jauh sama kaya aa raffi tuh ngakak aslina teh haha,” ungkap akun @raka_kumis.