Raffi Ahmad blak-blakan honor pertama, jumlahnya bikin nggak percaya

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Raffi Ahmad yang terkenal sebagai ‘Raja Artis’ di Indonesia ini memang dikenal publik dengan kekayaannya yang luar biasa. Tak hanya dari dunia hiburan, berbagai bisnis yang digelutinya juga menyumbang pundi-pundi uangnya.

Kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang ke salah satu acara Hotman Paris di televisi swasta dan ditanyai soal perjalanan kariernya. Ternyata Raffi dulu sempat bolak-balik dari Bandung ke Jakarta untuk syuting sebagai figuran kala usianya masih 13 tahun.

Dikutip Hoopsbyjudy dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (26/4), ia mengaku diberi honor seminggu sebesar Rp 500 ribu. Sementara dalam sebulan Raffi bisa mengumpulkan upahnya sekitar Rp 2 juta di saat masih kelas 3 SMP.

Tak hanya itu, saat usia 17 tahun Raffi Ahmad juga sudah ditinggal wafat oleh Ayahnya. Hal itu mendorong Raffi semakin giat mencari uang untuk keluarganya. Hingga kini Raffi masih memberikan sebagian pendapatannya untuk sang ibu, Amy Qanita.

Postingan video itu langsung menuai beragam komentar warganet. Mereka sangat terharu dengan perjuangan Raffi Ahmad.

Raffi bekerja keras dan salut dengerin mamanya mulai 13 old pek 22 old uang tu mamanya,” komentar akun Leona Leong.

Raffi lucu banget meskipun banyak haters tp gue ngfan kebangetan soalx gak sombong gak jaim apa adanya banget,” timpal akun veny marlia.

Dibalik playboy rafii,,ternyta rafi laki” yg tangguh tegar pekeerja keras ,salut aku,,,Trs tanggung jwb juga ya,sama ibu adik”nya,” tambah akun Fitri Asy’ar.

(brl/fen)