Rahasia Advan Jadi Satu-satunya Brand Lokal yang Mampu Bersaing dengan Brand Smartphone Luar

Posted on


Produk baru smartphone Advan.

Brand lokal smartphone, yaitu Advan membuktikan kalau mampu bersaing dengan brand luar. Hal ini terlihat dari penjualan smartphone Advan yang gila-gilaan dan nggak kalah dengan kompetitor asing. Pada Q2 dan Q3 2017, Advan berhasil masuk ke TOP 3 Best Smartphone di Indonesia. Advan mampu disandingkan dengan brand luar yang terkenal di Indonesia seperti Samsung, Oppo, dan Xiaomi.

Kesuksesan Advan dalam lini bisnis smartphone tak terlepas dari set of quality yang makin membaik dari sisi teknologi dan fitur-fitur unggulan. Kualitasnya yang oke dan harga smartphone yang ramah di dompet merupakan faktor yang membawa Advan selevel dengan brand luar. Apalagi, kini Advan resmi meluncurkan ponsel andalannya yang keren banget yaitu Advan i6! Penasaran apa rahasia Advan sampai bisa menjadi pesaing utama brand luar dan kayak gimana produk terbaru Advan i6? Simak ulasan ini yuk.

Kualitas smartphone Advan yang nggak kalah dengan kompetitor asing berasal dari kultur produksinya yang beda

Advan i6

“Kenapa kita bisa lawan brand luar? Karena kita bukan cuma dari aspek barangnya saja, tapi juga company culture. Seperti saat ciptakan Advan i6, kita punya prinsip yaitu prinsip hati mulai dari pemilihan desain dan bahan-bahan,” – jelas Brand Director Advan, Andy Guseno, pada Selasa (24/4/2018) di Jakarta.

Eksistensi Advan yang semakin melejit dalam dunia ponsel pintar nggak cuma karena kualitasnya saja, tapi juga company culture. Dalam ciptakan produknya, Advan sering menggunakan “prinsip hati” dan kepekaannya melihat pasar. Advan menghadirkan produk untuk Indonesia dan dari Indonesia. Semisal masyarakat inginnya serba instan, maka Advan mengadakan service center yang cuma butuh sejam untuk memperbaiki ponsel. Karena brand yang bertahan adalah brand yang mengerti konsumennya.

sau-satunya brand lokal yang bersaing dengan brand luar

Jadi apa itu prinsip hati? Mulai dari prinsip penentuan desain dan bahan-bahan yang dipilih selalu memakai hati. Selain itu, Advan i6 dibuat dengan penuh kehati-hatian dalam rangka menentukan harga dan strategi komunikasinya.

Utamakan kenyamanan konsumen, Advan hadirkan smartphone full view dan tingkatkan kualitas fitur-fitur unggulannya

tingkatkan fitur unggulan

“Tren smartphone 2018 itu full view 18 : 9, kualitas kamera yang makin baik, baterai makin besar, warna glossy, dan ada fitur Face ID. Nah, Advan ciptakan Advan i6 dengan itu semua demi kenyamanan pengguna, seperti Full View yang bikin konsumen nyaman mengetik, main game, dan nonton video,” – ungkap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, pada Selasa (24/4/2018) di Jakarta.

Advan i6 hadir dengan layar full view display 5,5 inci rasio 18 : 9 dan daya tahan baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan sampai 10 jam. Smartphone ini dilengkapi Face ID, fingerprint, dan Advan Secure yang semuanya dibuat untuk memberikan kenyamanan konsumen selama menggunakan ponsel. Dibanderol Rp1.499.000, Advan i6 berian banyak keuntungan, apalagi dengan warna-warna menarik seperti glare blue, obsidian black, dan light champagne gld.

Full view display pada Advan i6 akan memberikan pengalaman baru bagi kamu. Semisal melihat tayangan video dengan layar penuh dan bermain game menjadi lebih seru. Hadirnya Advan Secure juga menjadi komitmen Advan untuk memberikan kenyamanan batin konsumen dalam menggunakan ponsel, terutama jka sewaktu-waktu mengalami kecurian.

Dengan fitur-fitur unggulannya, salah satunya Advan Secure, maka Advan menjadi satu-satunya brand yang mengembangkan keamanan pnsel secara menyeluruh. Harganya yang cuma Rp1.499.000 tentu worth it banget karena  ramah di dompet.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya