Rahasia naik pesawat ini tak banyak orang tahu, waspada dengan minuman

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Pesawat merupakan transportasi efektif yang dapat digunakan ketika sedang bepergian, terlebih jika jauh bahkan menyeberangi lautan. Meskipun tarifnya lebih mahal dari transportasi lain, untuk masalah waktu lebih cepat sampai tujuan.

Sebelum melakukan perjalanan, awak pesawat memberikan instruksi yang harus dipatuhi oleh para penumpang. Pasalnya jika hal itu tidak dipatuhi bisa berakibat fatal.

Selama berada di pesawat, ada beberapa fasilitas yang bisa dirasakan oleh penumpang. Salah satunya adalah fasilitas makan dan minum. Beberapa awak pesawat akan menawarkan makanan dan minuman yang akan disantap penumpang.

Ada sebuah fakta yang banyak orang tidak ketahui tentang minuman yang ditawarkan awak kabin di dalam pesawat. Seorang pramugara yang tidak ingin disebutkan namanya menyarankan agar penumpang tidak memesan minum seperti teh, kopi, atau susu saat berada di pesawat.

Dilansir Hoopsbyjudy dari News, Sabtu (9/6), ia mengungkapkan air yang digunakan untuk membuat minuman tersebut berasal dari cairan portabel yang sama dengan yang melewati area sistem toilet pesawat.

“Kami baru-baru ini menguji E. coli di air dan itu tidak lulus, lalu kemudian bagian pemeliharaan datang dan menekan beberapa tombol dan tentu saja lulus. Jadi, hindari air panas atau teh. Minuman botol boleh-boleh saja, tentu,” katanya.

Selain itu, ia juga memberikan tips nyeleneh ketika penumpang yang ingin bercinta di dalam pesawat. Menurutnya lebih baik dilakukan di toilet ketika pramugari memberikan layanan penerbangan di lorong pesawat.

“Semua orang sibuk dan melakukan pekerjaan pada saat itu, dan saya tidak peduli apa yang terjadi di belakang saya. Mungkin ada sepuluh orang di toilet dan saya tidak akan menyadarinya,” ungkapnya jujur.

Untuk pesawat yang lebih kecil dengan durasi penerbangan yang lebih pendek, awak petugas penerbangan cenderung tidak memperhatikan aktivitas penumpang.

“Kami bermain ponsel di belakang atau melakukan pekerjaan kami. Kami tidak ingin berada di dekat kamar mandi kapan saja dan kami akan menghindarinya dengan segala cara,” pungkasnya.

 

 

(brl/tin)