Rahasia Randy Pangalila dapatkan tubuh atletis, 6 tahun tak makan nasi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Miliki tubuh atletis merupakan dambaan setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan berlomba-lomba untuk olahraga dan mendapatkan tubuh yang ideal. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan olaraga secara benar, alhasil mereka tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Aktor tampan dan juga penyanyi Randy Pangalila membenarkan bahwa hingga saat ini masih banyak orang yang ingin memiliki tubuh atletis namun salah dalam mengatur pola makan. Padahal selain olahraga, mengatur pola makan yang benar juga yang sangat mempengaruhi memiliki tubuh yang diinginkan.

“Banyak yang mau memiliki tubuh atletis dengan cara yang salah. Ya kayak tidak memperhatikan pola makan,” ungkap Randy saat saat ditemui media di Jakarta, Selasa (15/4).

Randy menegaskan, saat kita ingin mendapatkan tubuh yang atletis, harus memperhatikan asupan yang dimakan. “Makanan yang tinggi lemak, tinggi karbohidrat, tinggi kalori itu harus dihindari,” jelasnya.

Miliki tubuh atletis seperti sekarang ini memang tidak mudah. Bahkan ia mengaku sudah 6 tahun belakangan ini tidak mengonsumsi nasi sama sekali.

“Saya tidak makan nasi lagi selama 6 tahun ini. Tapi, untuk pengganti karbohidratnya, saya lebih menggunakan oats atau ritu gandum. Tapi itu juga saya makan secukupnya,” tambahnya.

Selain itu, Randy pun juga mengonsumsi buah-buahan yang mengandung karbohidrat seperti pisang atau apel. “Dari buah apel ada karbohidratnya, dari pisang ada karbohidratnya, dan brokoli pun ada karbohidratnya. Pokoknya apapun saya makan, yang ada karbohidratnya cuma karbohidrat kompleks yang tidak tinggi gula seperti nasi putih atau mie,” tutupnya.

 

(brl/pep)