Ramadan di Madinah, penampilan Krisdayanti & Raul jadi sorotan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bulan Ramadan tahun ini tampaknya begitu istimewa untuk aktris sekaligus penyanyi cantik Krisdayanti. Sebab pada hari ke-10 Ramadan yang lalu, ibu empat anak ini baru saja memulai perjalanannya ke Tanah Suci untuk melakukan umrah. Ibadah umrahnya kali ini ditemani sang suami, Raul Lemos.

Sesampainya di Tanah Suci, Madinah menjadi kota pertama yang mereka kunjungi. Dalam akun Instagram pribadi, KD, sapaan akrabnya, cukup sering mengabadikan momen saat dirinya dan suami berada di sana melalui Instagram Story.

Selama menjalani ibadah umrah, KD tampil lebih tertutup dari biasanya. Ia bahkan tampak berbeda dengan penampilan berbalut hijab dan mukena. Tak sedikit warganet yang merasa kagum dengan penampilan barunya tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyoroti penampilan wanita 43 tahun ini. Mereka menganggap penampilan KD berlebihan. 

Ya, dalam unggahannya tersebut KD tampak menggunakan sebuah mukena putih, sedangkan sang suami Raul tampak santai menggunakan baju dan celana hitam. Selain itu Raul juga menggunakan tas pinggang kecil yang berwarna senada dengan baju.

Sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan keduanya. Namun tak lama waktu berselang, postingan tersebut ramai dengan kritikan warganet yang menilai gaya keduanya berlebihan saat umrah.

“Hanya saran untuk mb KD lebih baik jgn memakai bulu mata dan jgn berdandan menor mb…menghindari tatapan fitnah,” tulis @niabrands.

“Ttp make up full,” tulis @ryandiiny.

“Seperti bukan umroh busananya Raul..maaf yach,” tulis @holisyuniasih.

“Biasanya ama penjaga pintu nabawi dikasih tissue basah buat hapus lisptik dan alisnya. Ga tau lagi kalo itu sdh ditatto jd ga bisa dihapus.,” tulis @lulualamsyah.

“Makeup nya koq masih tebal?maaf mbak KD,” tulis @noekbambang.

“Coba klu bang Raulx dipakein toub/baju gamis ala2 saudi……kesan islamix lebih dpt.,” sambung @ayu_bhwrs.

 

(brl/tin)