Ramai jadi pembahasan, ini momen Via Vallen satu panggung bareng Simic

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Senin (5/6) malam, netizen dihebohkan dengan unggahan Via Vallen melalui fitur Insta Storiesnya perihal DM yang ia terima dari seorang pesepakbola terkenal. Dalam pesan tersebut, pelantun lagu Sayang ini diminta untuk bernyanyi di dalam kamar si pengirim pesan dengan menggunakan pakaian terbuka.

Kasus pelecehan yang menimpa Via Vallen tersebut kini masih menjadi perbincangan hangat publik, khususnya para pengguna media sosial. Via mendapat banyak dukungan dari publik, khususnya Vyanisty atas tindakannya mengungkapkan kasus tersebut ke publik.

Sejak kasus pelecehan tersebut ramai diperbincangkan, banyak publik yang menduga bahwa si pengirim pesan tersebut adalah Marco Simic. Dalam keterangan screenshoot-nya, Via sempat menuliskan bahwa ia tak pernah mengenal dan bertemu dengan sosok pesepakbola tersebut. Namun baru-baru ini, sebuah video yang interaksi Via dan Simic beredar di media sosial, khususnya Instagram.

Dalam video yang dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @lingkargaruda, Rabu (6/6) tersebut, terlihat Via sedang bernyanyi di atas panggung membawakan lagu Sayang dengan menggunakan dress perpaduan warna putih dan biru. Dalam video tersebut, terlihat Kim Kurniawan dan Marco Simic naik ke panggung menemani Via bernyanyi. Ketiganya pun terlihat asik menari bersama.  

(brl/guf)