Rasakan pusing selama 2 minggu penuh, nasib pria ini berakhir tragis

Posted on

Brilio.net – Aktivitas yang terlalu padat membuat badan perlu segera beristirahat. Maka dari itu, kualitas tidur sebagai cara istirahat perlu ditingkatkan.

Jika kelelahan, hal yang tidak enak dirasakan tubuh pun beragam. Mulai dari merasakan pegal, terserang flu, hingga pusing dan sakit kepala. Apalagi bekerja yang ada sangkut pautnya dengan kegiatan lapangan atau 12 jam di depan komputer.

Tetapi kalau sudah mulai merasakan sakit di bagian tubuh, ada baiknya kamu sejenak beristirahat. Ini juga akan me-refresh otak.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook, Jovelyn Mendoza Maniebo, Jumat (6/4), seorang perempuan asal Filipina menceritakan penyakit yang diderita oleh adiknya yang tak kunjung sembuh dari hari ke hari. Penyakitnya berupa rasa sakit kepala yang sangat.

BACA Juga :   Asyik bercanda, cewek ini hampir terlindas bus yang melintas

Adiknya yang bernama Patrick Mendoza Maniebo ini menderita sakit kepala selama 2 minggu penuh. Mendoza dan kakaknya ini memang bekerja bersama di Korea Selatan. Mereka tinggal berdua dan segala keperluan Mendoza juga dibantu oleh kakaknya.

Mulai dari 10 Maret lalu, ia mulai mengeluh sakit kepala. Sang kakak lalu membawa Mendoza ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.