Rayakan 6 tahun jadian, alasan pria ini bohongi pacarnya sweet abis

Posted on

Brilio.net – Tak sedikit pasangan yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan, mengalami kebosanan. Apalagi jika hubungan selama itu hanya dijalani dengan monoton saja. Eits, tapi rasa bosan bukan menjadi alasan yang tepat untuk mengakhiri sebuah hubungan lho.

Biar nggak bosan dengan hubungan, kejutan-kejutan kecil pun kerap dilakukan pasangan agar lebih meningkatkan rasa sayangnya. Bahkan, ada juga pasangan yang dengan sengaja membohongi lawan jenisnya untuk maksud tertentu. Semuanya demi sebuah kejutan.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook, Giearson Agapito, Sabtu (7/4) seorang pria asal Filipina ini membohongi pacarnya yang bernama Mariz. Tujuan ia membohongi ini memang ada maksud terselubung. Mereka berdua tinggal di sebuah kamar sempit yang sangat minim dekorasi. Dari dulu Mariz sangat menginginkan untuk merenovasi kamarnya itu.

BACA Juga :   Hamil anak kedua tapi jarang pamer suami, Carissa Putri dikira janda

Tetapi, teknisi bangunan yang akan merenovasi kamar mereka tiba-tiba meninggal dunia. Tak hanya itu, Agapito juga berkata kepada kekasihnya bahwa ia telah dipecat dan harus pindah.