Receh pol, 7 pelesetan nama Roy Kiyoshi ini bakal ceriakan harimu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Suksesnya acara Karma sebagai salah satu program unggulan televisi turut melambungkan nama Roy Kiyoshi sebagai paranormal kondang. Potret-potret dirinya bahkan sering dijadikan sebagai meme-meme di media sosial.

Bukan netizen namanya jika tak menjadikan segala sesuatu yang sedang viral menjadi bahan lelucon yang siap ceriakan hari kamu. Di tangan para netizen ini, nggak cuma potret Roy Kiyoshi aja yang dijadikan bahan meme.

Namanya juga nggak luput jadi bahan pelesetan yang sering menghiasi berbagai media sosial, khususnya Instagram. Meskipun pelesetannya terbilang garing, tapi cukup sukses kok bikin harimu jadi ceria.

Nggak percaya? Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @recehtapisayang, Minggu (4/6) yuk langsung simak tujuh pelesetan nama Roy Kiyoshi yang receh pol yang bakal ceriakan hari mu.

1. Iya oke Roy Emoshi.

2. Untung Roy nggak tinggal di Jepang ya.

3. Yah, gagal garang dong.

4. Nggak dipercayaan sih, jadi kan namanya diganti~

5. Kebanyakan AC studio nih makanya masuk angin.

6. Oke sip!

7. Mengandung micin dong si Roy?

(brl/guf)