Refleksi Film Arini, 5 Hal yang Mesti Kamu Usahakan Saat Jatuh Cinta dengan Cewek Lebih Tua

Posted on

Cinta beda usia

Fantasi cinta dalam film Arini ini unik dan menarik karena tereksekusi dengan cukup baik. Ini nggak terlepas dari penampilan Morgan Oey dan Aura Kasih yang chemistrynya membuat film ini hidup. Sayangnya, konflik yang cukup kompleks dan berkelindan satu sama lain terlalu rapet diceritakan dalam durasi kurang dari dua jam – sehingga meskipun kausalitas naratif cerita masih masuk akal tapi banyak hal yang terasa janggal. Apik tapi kurang berkesan!

.

 

 

Jatuh cinta jadi salah satu momen kamu merasakan gejolak batin yang sulit dideskripsikan kata-kata. Namun semua nggak sempurna jikalau belum berhasil mendapatkan balasan cinta. Begitu pula yang dirasakan Nick (Morgan Oey) dalam film Arini. Film adaptasian novel Mira W. yang berjudul Masih Ada Kereta yang Akan Lewat ini digarap Ismail Basbeth dan dirilis pada 5 April yang lalu.

BACA Juga :   Penampakan 10 tambang raksasa dilihat dari angkasa, kerusakannya parah

Film ini diawali dengan pertemuan ‘aneh’ dua insan di kereta, Nick bertemu Arini (Aura Kasih) dan lantas tertarik dengannya. Namun Arini justru risih dengan kehadirannya, sebab ia tergolong ‘sok asik’ untuk seorang asing yang baru kenal. Meski acap menerima penolakan dan menemui beragam ujian–utamanya Arini berusia lebih 15 tahun. Tapi ia tak bergeming, lantas atas dorongan cinta bergelora khas anak muda Nick terus berusaha mendekati wanitanya dengan cara-cara unik dan mengejutkan hingga akhirnya ia berhasil di akhir cerita.

Tunggu! Nggak asik dan nggak bikin penasaran kalau cerita filmnya dijabarkan semua di sini. Maka sebagai gantinya Hoopsbyjudy akan membahas apa yang bisa direfleksikan dari film Arini. Berikut hal-hal yang mesti kamu usahakan saat jatuh cinta kepada cewek lebih tua.

BACA Juga :   20 Deretan Komik Lucu Tentang Ibu Hamil yang Bikin Kikuk Penasaran Sekaligus Menyentil

1. Meyakinkan dia bahwa jarak usia yang jauh hanya perkara angka, sebab itu hal tersulit yang masih mengakar hingga sekarang

Streotip cinta beda usia itu nggak lazim via www.kapanlagi.com

Tak mudah bagi Nick untuk mendapatkan Arini. Apalagi alasan Arini selalu menghindari kejaran Nick, kalau bukan karena usianya yang jauh lebih muda. Sikap Arini barangkali nggak bisa dilepaskan dari stereotip yang melekat di masyarakat bahwa nggak etis menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih muda.

Maka dari itu bagi kamu yang jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua darimu maka kamu mesti meruntuhkan terlebih dahulu anggapan cinta beda usia yang diyakininya. Sebelum hal tersebut runtuh, kamu hanya akan dianggap brondong kinyis-kinyis pencuci mata saja.