Resmi bercerai, mantan istri Aldi Taher melahirkan anak kedua

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pernikahan Aldi Taher dan Georgia Aisyah telah berakhir dengan kata perpisahan pada awal tahun 2018 lalu. Pada pernikahannya, Aldi dan Georgia dikaruniai anak perempuan bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Saat mengugat cerai, mantan istri dari Aldi Taher telah hamil anak kedua. Meski begitu, keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dijalin sejak 2014.

Pada Kamis (26/4), Aldi Taher mengumumkan bahwa mantan istrinya telah melahirkan anak keduanya. Georgia melahirkan bayi laki-laki dengan berat 34,6 gram dan panjang 49 centimeter pada pukul 07.30 WIB. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Aldi Taher di Instagram pribadinya.


foto: Instagram/@alditaher.official

ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN,telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi td dengan berat 34.6 gram panjang 49 cm yang kami beri nama “GERALDI MUHAMMAD ALDIANSYAH” ,,,Alhamdulillah bayi dan mama nya sehat walafiat terima kasih doa dari keluarga dan teman2 semua,,BISMILLAHIROHMANIROHIM anak sholeh berbakti kepada orang tua ,nusa dan bangsa,,Aamiin ya robbal alamin #love #babyboy #parent #happy,” tulis Aldi yang Hoopsbyjudy kutip pada Kamis (26/4).


foto: Instagram/@alditaher.official

Bayi laki-laki Aldi dan Georgia diberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah. Lewat postingannya, Aldi mengungkapkan rasa bahagia telah dikaruniai buah hati. Tak hanya itu, Aldi juga mengabarkan bahwa kondisi sang ibu dan anaknya usai persalinan dalam keadaan sehat.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman atas doa yang telah diberikan. Ayah dua anak ini berharap putranya bisa menjadi anak sholeh, berbakti kepada orangtua, dan berguna bagi nusa dan bangsa.


foto: Instagram/@alditaher.official

Postingan Aldi Taher ini mendapat ucapan selamat dari warganet seperti dari akun @edohartanto, “wah selamat uda @alditaher.official …smg allah jadikan anak yg berbakti kepada orang tua dan sholeh..kelak jd pemimpin terbaik…aaamiinn ya allah ya rabb.”

Hal senada juga dilontarkan akun @zulfa_rf, “congrats kak aldi dan kak georgia?? semoga sehat selalu,jadi anak yg soleh dan membanggakan keluarga.”

 

 

 

(brl/lin)