Reward kartu kredit jangan dianggurin, maksimalkan untuk 4 keuntungan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Mungkin beberapa di antara kamu yang memiliki kartu kredit nggak terlalu peduli bahkan nggak sadar sebenarnya memiliki banyak poin reward. Padahal, jika dimanfaatkan bisa menguntungkan pengguna kartu, lho. 

Banyak merchant menyediakan potongan harga ataupun diskon yang bikin hemat dengan cara menukarkan poin. Itulah yang menjadi salah satu keunggulan kartu kredit dibandingkan dengan alat transaksi non tunai lainnya. Kalau nggak dimanfaatkan sayang banget, kan?

Udah cukup banyak info reward yang bisa kamu dapatkan di internet, termasuk di platform Fulus.

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, reward, hingga restoran. Pas banget untuk kamu yang mau tahu lebih dalam seputar reward, nih.

Nah, kalau kamu masih bingung sebenarnya apa aja yang bisa dimanfaatkan dengan poin reward, Hoopsbyjudy, Jumat (20/04) merangkumnya buat kamu.

1. Voucher belanja di berbagai merchant.

Untuk kamu yang doyan belanja, memiliki poin reward bisa jadi keuntungan. Biasanya, berbagai merchant bekerjasama dengan bank penerbit kartu untuk memberikan banyak potongan harga. Nggak hanya untuk belanja retail, tetapi juga restoran, lho.

2. Terbebas dari biaya tahunan.

Masing-masing kartu memiliki patokan biaya tahunan sesuai dengan limit dan tingkatan kartu dan terkadang biaya tahunan yang dibebankan cukup besar. Salah satu manfaat poin reward juga bisa membebaskan kamu dari biaya tahunan kartu jika ditukarkan.

3. Cashback.

Kalau yang satu ini udah menjadi salah satu keuntungan poin reward yang paling banyak digemari orang-orang. Biasanya, setiap berbelanja dengan nominal tertentu, kamu bisa mendapatkan cashback dengan cara menukarkan poin reward. Untung banget, kan? Bisa menghemat belanja, deh.

4. Airport Lounge.

Untuk yang ini, sangat bermanfaat banget buat kamu yang sering bepergian keluar kota, baik urusan dinas ataupun liburan. Dengan memiliki poin reward, kamu bisa mendapatkan akses gratis untuk masuk ke airport lounge dengan menukarkan poinmu.

Masih mau cuekin poin reward yang kamu punya gitu aja? Jangan sampai masa berlaku poin reward hangus karena kamu nggak ngeh dengan poin tersebut, ya! Untuk info reward lebih lanjut, kamu bisa cek di sini.

(brl/red)