Rio Motret jepret Rita Ora dengan alat seadanya, hasilnya bikin takjub

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Rio Motret? Ya, Rio Motret kini menjadi fotografer paling hits. Pria berparas tampan ini pun menjadi langganan para seleb papan atas Indonesia.

Namun baru-baru ini ia berhasil memotret seleb luar negeri papan atas lho. Ya, ia berhasil memotret aktris sekaligus penyanyi Rita Ora.

Rita Ora sendiri datang ke Indonesia dalam rangka mengisi acara festival musik EDM. Rio pun berkesempatan memotret Rita Ora dari dekat dan mengungkapkan kebahagiaannya.

Rio pun mengunggah rasa bahagianya yang bisa memotret Rita Ora dan perjuangannya agar bisa mendapatkan hasil foto yang luar biasa. Berikut unggahan Rio Motret perjuangannya bisa memotret Rita Ora yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @riomotret, Sabtu (5/5).

 

Pemotretan ini dilakukan pada Jumat 4 Mei 2018. Rio memperlihatkan dirinya yang sedang jalani pemotretan dengan Rita Ora sebagai modelnya. Ruangan tempat pemotretan pun hanya ruangan biasa dan sangat minim cahaya.

Rio juga curhat perjuangannya untuk bisa memotret Rita Ora. Ia bersama sahabatnya menggunakan sepeda motor untuk sampai lokasi. Suasana gerimis semakin membuat dramatis perjalanannya yang hanya membawa kamera dan alat lighting seadanya.

Semua perjuangan Rio pun terbayar sudah. Cuma dengan alat seadanya dengan ruangan minim cahaya, Rio bisa membuat Rita Ora tampak luar biasa dalam hadil fotonya. Berikut beberapa hasil jepretan Rion dengan ruangan minim cahaya, kamera dan alat lighting seadanya yang Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram Rio Motret.

1. Dengan ruangan minim cahaya, Rio tetap profesional membuat hasil bidikannya jadi sebagus ini.

 

2. Hasil jepretannya ini malah kayak berada dalam ruangan pemotretan, padahal hanya dibantu alat lighting seadanya.

 

3. Melihat video di balik pemotretan yang diunggah Rio, kamu pasti takjub dengan hasilnya yang luar biasa ini.

(brl/del)