Romantis dan Berfaedah, 9 Posisi Bobok Bareng Pasangan Halal Ini Bisa Kamu Coba Malam Nanti

Posted on

Posisi tidur bareng pasutri yang romantis

Ketika sudah dinyatakan sah, tidur bersama adalah salah satu hal yang dinanti-nanti setiap pasangan halal. Bisa ndusel-ndusel manja atau menatap wajah pasangan sembari tiduran yang akhirnya jadi istri atau suamimu itu nikmatnya luar biasa. Meski kelihatannya sepele, posisi tidur ini cukup krusial lho bagi pasutri. Bayangkan saja kalau tiap malam kamu terganggu karena posisi tidur pasanganmu yang keliru saat tidur. Pasti nggak akan baik untuk hubunganmu ke depannya.

Nah, biar kamu lebih romantis dan tentunya nggak berantakan saat tidur bareng pasangan halal, berikut Hipwee kasih beberapa rekomendasi posisi tidur bareng yang ideal. Bisa langsung dicoba nanti malam nih!

1. Tidur saling berhadapan dan saling memandang wajah satu sama lain. Cocok banget buat pengantin baru nih!

saling pandang dulu sebelum tidur via wheebuzz.com

Tidur dengan posisi ini memungkinkanmu untuk saling bertatap muka, mengenal pasangan lebih dekat dengan memperhatikan detail wajahnya. Posisi tidur ini ingin mengungkapkan betapa kalian ingin menjaga keintiman, merasa rindu, dan ingin selalu dekat. Saling berpegangan tangan atau suami memeluk pinggul istri akan menyamankan posisi ini.

BACA Juga :   Bukan isi daging, 6 variasi kebab kekinian ini bakal manjakan lidahmu

2. Nggak cukup berhadapan saja, kalian pun saling berpelukan sebagai tanda kemesraan

sini dong sayang aku nggak mau jauh-jauh… via www.videoblocks.com

Ketika kalian tidur dengan lengan dan kaki bertautan mesra, itu tanda bahwa kebersamaan yang ada di antara kalian belumlah cukup. Bahkan saat tidur, kalian tetap ingin bersama dan berdekatan. Usahakan kepala tetap berada di atas bantal dan jangan disandarkan ke pangkal lengan pasangan agar nggak pegal keesokan harinya.

3. Istri merebahkan kepala di dada suami sebagai tanda kenyamanan dan merasa terlindungi dengan pelukan

angetnya dada abang… via www.mattressadvisor.com

Posisi ini memiliki kesan perlindungan. Sementara istri merebahkan kepalanya di dada sang suami, suami bisa melingkarkan lengannya dengan cara protektif. Kedekatan ini seringkali membuat memunculkan kembali gairah cinta kalian sementara sang istri merasa ‘terlindungi’ dalam pelukan suami.

BACA Juga :   10 Editan foto bareng hewan buas ini bikin ngakak dan gagal paham

4. Sebaliknya, posisi rebahan sang suami di dada istri juga bisa jadi pilihan untuk memanjakan sang suami

wih, empuk ya sayang… via www.devilmaycareboutique.com

Jika posisi sebelumnya, sang istri merebahkan kepalanya di dada suami, sedangkan posisi ini merupakan kebalikannya. Sang istri tidur terlentang dan kepala suami rebahan di bahu atau dada istri. Suami sangat menyukai posisi tidur ini, karena merasa bahwa tubuh istri jauh lebih nyaman ketimbang bantal mana pun.

5. Posisi suami memeluk istri dari belakang atau back hug itu rasanya… “Aku percaya kamu, Mas!”

memeluk dari belakang via www.arvaappliances.com

Posisi suami yang memeluk pasangannya dari belakang ini seakan mengungkapkan suami yang mengambil posisi sebagai pelindung istrinya. Secara seksual, posisi ini termasuk yang menyenangkan. Tahu ‘kan kenapa? Selain itu juga posisi ini menunjukkan bahwa ada rasa saling percaya di antara kalian.