Roy Kiyoshi dipeluk Dewi Perssik dari belakang, langsung bikin heboh

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Roy Kiyoshi kini tengah naik daun di dunia hiburan. Ya, pria yang memiliki kemampuan supernatural ini sekarang menjelma menjadi seleb yang diidolakan banyak orang.

Acara TV Karma menampilkan kemampuannya yang tayang setiap malam pun mendapatkan rating tinggi di Indonesia. Sosoknya yang tampan nan misterius ini tentu saja digilai kaum hawa.

Namun baru-baru ini beredar video Roy Kiyoshi yang membuat netizen heboh dan histeris. Video tersebut menunjukkan kedekatannya dengan Pedangdut Dewi Perssik.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi dan Dewi Perssik pernah bertemu saat resepsi secara live di televisi. Kini mereka berdua kembali bertemu di acara Pesbukers. Berikut videonya yang bikin netizen histeris saat melihatnya seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @roykiyoshi_squad, Senin (4/6).

Dalam foto di slide pertama, terlihat Dewi Perssik mendaratkan ciumannya ke pipi Roy Kiyoshi. Namun yang membuat netizen semakin histeris adalah video yang ada pada slide kedua.

Dalam video tersebut tampak Roy dan Dewi tak malu-malu menunjukkan kedekatan mereka. Roy merekam video dirinya yang menari sambil mendekati Dewi yang ada di belakangnya. Dewi Perssik pun tersenyum ke arah kamera kemudian meletakkan kepalanya ke pundak Roy. Bahkan Dewi juga memeluk dari belakang serta mencium punggung Roy.

Melihat video Roy dan Dewi ini tentu saja membuat para penggemar Roy histeris. Mereka pun membanjiri beragam komentar dalam postingan tersebut.

Aduh sakit nih hati rasanya pengen masuk rumah sakit,” kata akun @alyaazahra_roykiyoshi1816.

Jujur aq ngefans bgt sma kk @roykiyoshi tp pas kk suka di pegang2 di peluk mami dp aq jd ilfil,, ga cemburu sih tp ya jd ga keren lg aj , intinya aq nonton karma pun jd maleszz,” kata akun @ayaaputrie.

Sebel gue ngelihat DP cium si koko,” kata akun @nurhidayati8262.

POTEK! @roykiyoshi aku cemburuuu beeraatt ujiaan di hari minggu sakit bangett mas..,” kata akun @sriaaaaan.

Dp kan juga punya suami kok sampai cium gitu sih? Ga marah tu suami nya,” kata akun @cindy.anastasya.

(brl/fen)