Rupanya ini yang membuat Rina Nose hengkang dari media sosial

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Masih ingat postingan komedian, penyanyi, dan presenter ternama Rina Nose lewat akun Instagramnya pada 26 Mei 2018 lalu? Saat itu Rina memposting warna hitam pekat di akun media sosialnya (@rinanose16).

“Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja. Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih,” tulis Rina dalam postingan itu.

Rupanya, postingan itu sebagai bentuk kegelisahan komedian serba bisa itu terhadap benih-benih kebencian dan perseteruan yang terjadi di tengah masyarakat akhir-akhir ini. Dia juga berusaha mencari ketenangan dan nilai positif di lingkungannya.

“Kita harus selalu memupuk hal positif dan cinta. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin mengajak masyarakat menghentikan kebencian ini. Mari kita berbagi dan menyebarluaskan kebaikan, karena begitu banyak kebaikan yang kita temui dan alami setiap hari,” kata Rina.

Karena itu Rina lebih memilih menggunakan teknologi untuk menciptakan aplikasi pribadi, Official App for Rina Nose. Lewat aplikasi yang sudah ia luncurkan sejak akhir April 2018 lalu ini, Rina bisa berinteraksi dengan penggemarnya dalam membangun komunitas yang erat dan kuat untuk menumbuhkan lingkungan yang positif.

Nah dalam membangun aplikasi dirinya itu, Rina berkolaborasi dengan perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat, EscapeX. Chief Business Officer EscapeX Shamik Talukder menilai Rina adalah salah satu artis kreatif Indonesia yang menghargai perbedaan dan mencintai kedamaian. Karena itu dia sangat menghargai “kampanye hitam” yang dilakukan Rina.

“Cara ini (aplikasi) memungkinkan terciptanya suatu lingkungan di mana Rina dapat berinteraksi dengan penggemarnya. Rina juga memelopori gerakan positif di mana ia dengan penggemarnya bisa bersama dalam platformnya,” ujar Shamik dalam rilisnya yang diterima Hoopsbyhudy.com, Minggu (3/6). 

Rina sengaja menyiapkan aplikasi pribadi ini untuk memastikan penggemarnya mendapatkan akses konten-konten eksklusif, kontes dan hadiah menarik. Aplikasi ini juga memudahkan fans berinteraksi langsung dengan artis kelahiran Bandung pada 16 Januari 1984 ini. Sebaliknya, Rina juga bisa melihat setiap kegiatan para penggemarnya.

Oh iya, lewat aplikasi baru ini, para fans juga bisa mengakses berbagai video aktivitas seru terbaru Rina yang banyak digemari masyarakat karena tayangannya yang menghibur. Maklum Rina dikenal sebagai sosok periang.

Jadi buat kamu penggemar Rina jangan lupa menngunduh aplikasi Rina Nose di sini. Bantu Rina menyebarkan semangat cinta damai ya.

(brl/red)