Sajikan makanan dengan cara unik, kafe di Australia ini dihujat

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Demi menarik pengunjung, tentu seorang pemilik restoran selalu menciptakan kreasi terbaru pada menunya. Tak selalu yang wajar, kadang beberapa restoran membuat menu baru dengan bahan dan tampilan yang berbeda dan unik

Kendati demikian tidak sedikit restoran yang saat menyajikan menu yang unik banyak pengunjung yang menghujat. Seperti halnya dengan restoran yang ada di Newcastle, New South Wales ini.

Dilansir dari News.com, Kamis (4/4) kafe bernama kafe Core ini sempat membuat pengunjungnya kesal karena penyajian salah satu menu di kafe itu. Kafe itu menyajikan roti panggang dengan selai vegemite bukan pada lapisan roti, bukan juga di piring kecil, tetapi dioles di sebuah papan kayu yang nampak seperti talenan.

Hal tersebut membuat pelanggan harus repot-repot mengoles mentega dan ‘mencocol’ selai sendiri. Roti juga disajikan dengan mentega quenelle dan daun microherb kecil di atasnya. Sajian seperti itu membuat seorang pengguna Instagram Huon Oliver ‘murka’.

“Gourmet vegemite di roti bakar. Ini konyol sekali! Enak tapi konyol,” tulisnya.

Pun dengan akun Instagram populer Autralia, Brown Cardigangot yang telah mengunggah foto menu roti Vegemite kepada 348.000 pengikutnya

“Ini tidak benar. Ini membuat saya kesal,” komentar salah satu pengikutnya.

“Serius??? Hahahaha pada saat roti sampai ke meja Anda, roti panggang akan menjadi dingin, mentega tidak akan meleleh,” kata pengguna lainnya.

Manajer Core Espresso, Emma Reid mengatakan ada alasan kuat mengapa mereka menyajikan roti panggang dengan cara tersebut.

“Jika seseorang memesan roti bakar dan mereka ingin Vegemite, kami ingin memastikan itu layak dan ada cukup Vegemite di sana. Kami tidak berhemat pada Vegemite,” katanya kepada news.com.au.

Reid mengatakan bahwa stafnya telah membaca komentar di postingan Instagram Brown Cardigan dan berpikir bahwa itu sangat lucu.

“Kami semua tertawa karenanya. Kami berada dalam bisnis yang membuat orang tersenyum dan menyajikan kopi yang baik dan kami pikir komentar-komentar itu lucu,” katanya.

 

RECOMMENDED