Sakit dan tak mau ditinggal Bia, sikap Kala ini bikin Zaskia terharu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Keluarga artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang selalu menarik perhatian. Apalagi keluarga dengan anak-anak yang manis dan lucu ini memiliki begitu banyak penggemar.

Salah satunya adalah Kala Madali, putri kedua Zaskia dan Hanung. Kala sendiri dikenal sebagai anak perempuan manis yang kerap melakukan hal-hal yang lucu. Meski dikenal sebagai pribadi yang tomboy dan kuat, rupanya tak berlaku saat Kala sedang sakit. Seperti foto yang baru diunggah oleh Zaskia di akun Instagram miliknya Senin (4/6). Dalam postingan tersebut, Zaskia menulis jika Kala sedang sakit dan tak ingin ditinggal Bia, sebutan dirinya oleh anak-anaknya.

Berikut postingan Zaskia tentang sikap Kala saat sakit yang bikin Zaskia terharu seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @zaskiadyamecca, Selasa (5/6).

Ada yang lagi ga enak badan .. perutnya ga enak, diare-mual-demam dari kmrn .. maunya sama Bia terus, tapi bianya ada janji yang g bisa di skip sore ini mau jalan dia nangis tapi ga maksa ikut juga gak nahan2 bia supaya ga pergi .. dia nangis cuma sambil ikhlas nanya “bia berapa lama perginya? Biar aku itungin sambil nunggu di rumah..” jadi mau ikutan nangis bia nya kal .. huhu maaf ya naak .. #kalamadali,” tulis Zaskia pada caption fotonya.

Kala yang dikenal sebagai anak yang ekspresif rupanya sedang tak enak badan. Perutnya sakit dan sempat diare serta mual. Seperti anak-anak lainnya, Kala juga ingin selalu ditemani Bia. Tapi sayang, istri sutradara ternama itu ternyata sudah memiliki janji yang tak bisa ditinggalkan.

Akhirnya Zaskia pun harus pergi sejenak meninggalkan Kala. Sebelum berangkat, ada momen mengharukan yang Kala tunjukkan. Sembari menangis, Kala merelakan Zaskia pergi. Tidak memaksa ikut maupun menahan Zaskia untuk pergi. Kala hanya menangis dan menyanyakan berapa lama Zaskia pergi.

Sikap Kala inilah yang membuat Zaskia turut terharu saat melihatnya. Tak cuma Zaskia, netizen pun turut terharu dengan sikap Kala ini.

Ikutan nangis bacanya @zaskiadyamecca,” kata akun @gheofani.jullian.

Ya ampun, anak kecil yg nyoba pengertian. Cpt sehat kalanya bia @zaskiadyamecca,” tulis pemilik akun @siireen.a.

Yaampunn jd ikutan sedihh..jd baper,” kata akun @lenimarlina579

Lah aku bacanya ikut mewek , gws ya kala yg hebat,” ujar akun @deahandoko.

:'(((( cepat sembuh kalaaa.. Aduh aku juga jadi nangis deh,” kata akun @princesshitta.

Yampun kaaaal terharu banget bacanya “bia berapa lama perginya?biar aku itungin sambil nunggu dirumah” syafakillah kala sang moodbooster,” ungkap akun @kurniacandradewi.

 

(brl/lin)