Salah unggah lokasi foto, 3 seleb cantik ini dihujat warganet

Posted on


Brilio.net – Setiap postingan selebriti yang diunggah melalui akun media sosial selalu menjadi perbincangan hangat warganet. Tak sedikit warganet yang begitu teliti dan mengamati dengan seksama postingan dari seleb Tanah Air. Mulai dari gaya busana hingga lokasi postingan menjadi fokus dari warganet.

Beberapa selebriti pernah menjadi sorotan warganet lantaran ketahuan salah mengunggah nama lokasi dari postingannya. Tak sedikit warganet yang memberikan cibiran hingga hujatan lantaran selebriti Tanah Air ketahuan bohong. Sang seleb menyebut berada di luar negeri namun ternyata lokasi sebenarnya bukan di tempat tersebut.

Siapa saja selebriti yang pernah salah mengunggah lokasi foto di media sosial? brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (3/4), berikut deretan selebriti yang mendapat hujatan lantaran salah sebut nama lokasi.

1. Nikita Mirzani

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tahun 2013 lalu, Nikita Mirzani pernah mengunggah postingan di Twitter yang mengungkapkan bahwa ibu 2 anak ini merasa kegerahan dengan kondisi sekitarnya. Nikita Mirzani menuliskan postingan di Twitter, “Singapore panas bgt.”

foto: istimewa

Ada kejanggalan dengan cuitan Nikita Mirzani yang diunggah pada 21 September 2013. Kekasih dari Dipo Latief ini menyebutkan cuaca di negara Singapura panas sementara peta lokasi yang ada menyebutkan Nikita berada di Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, Jakarta. Banyak warganet menyebut Nikita ketahuan berbohong dengan lokasinya. Kendati demikian, Nikita pernah menyebutkan bahwa hal tersebut terjadi karena ada sistem eror di Twitternya.

 

2. Cinta Laura Kiehl.

foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura Kiehl pernah menjadi sorotan lantaran mengunggah foto dirinya berada di Jakarta namun wanita 24 tahun ini menuliskan berada di Santa Monica, California. Salah satu warganet bernama Michael Prajanto mencoba membongkar foto unggahan Cinta Laura.

foto: Facebook/@Michael Prajanto

Postingan Cinta Laura menjadi viral, usai kejadian tersebut Cinta menghapus lokasi pada foto unggahannya. Cinta sendiri dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang sedang berkarier di Hollywood. Tak heran apabila Cinta kerap malang melintang di Indonesia dan California.

 

3. Syahrini.

foto: Instagram/@princessyahrini

Satu lagi selebriti yang mendapat hujatan dari warganet lantaran salah menyebutkan nama lokasi adalah Syahrini. Pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini mengunggah sebuah video dan memberikan tag lokasi di Rotterdam, Belanda. Kendati demikian, banyak warganet yang menyoroti lokasi dan penampakan dari masjid tempat Syahrini merekam video.

 

“Senangnya Perjalanan Ke Europe Kali Ini ,Incesss Bisa Tau Yang Awalnya Incesss Tidak Tau Menjadi Tau …
Pasti Sebagian Pemirsaaaahh Di Tanah Air Sama Seperti Incesss Baru Mengetahui Bahwa Masjid Terbesar Di Eropa Itu Adanya Di Kota,
“ ROTTERDAM “ Hanya 1 Jam Saja Dari Amsterdam …
Untuk Menjadikan Masjid Seindah Ini Butuh Waktu 10 Tahun Lebih Untuk Membangunnya …
Seperti Itulah Sejarah Berdirinya,
“ ESSALAM MOSQUE ROTTERDAM NETHERLANDS “ …
Incesss Doain Semoga Pemirsaahh Dan Netizen Suatu Hari Bisa Sholat Dan Mampir Di
“ MASJID ESSALAM “ Rotterdam Belanda Ini Amin Allahuma Amin !Dan …
Di Video Ini Juga Ada Beberapa Tampilan Masjid Terindah Di Eropa Dan IncesssPun Jatuh Cinta Dengan Salah Satu Masjidnya Yaitu Yang Di “Rotterdam Netherlands” !,” tulis Syahrini pada postingannya.

foto: pinterest & cnn.com

Dalam postingan tersebut, Syahrini menyebutkan sedang berada di Essalam Mosque Rotterdam, Belanda. Banyak warganet menyadari bahwa lokasi yang disebutkan Syahrini dengan penampakan masjid berbeda jauh. Sementara masjid yang ada dalam video Syahrini adalah Moscow Cathedral Mosque yang berada di Rusia.

(brl/del)