Sambut Ramadan, ini momen Duta SO7 tampil dalam pengajian Cak Nun

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak mengenal band Sheila on 7? Grup band yang biasa disingkat SO7 ini sukses merajai musik Indonesia sejak tahun 90-an hingga era 2000-an. Hingga kini, grup band legendaris ini masih eksis di dunia musik Tanah Air dengan lagu-lagunya yang khas. Meskipun lama tak terlihat di televisi, mereka masih kerap mondar-mandir dari panggung ke panggung.

Duta, sang vokalis, yang memilih menetap di Jogja, baru-baru ini tampil di sebuah acara pengajian yang dipandu Cak Nun. Pengajian bertajuk ‘Sinau Bareng Cak Nun’ tersebut dilaksanakan di Yogyakarta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

foto: Instagram/@najibstorejogja

Biasa tampil enerjik di atas panggung, penampilan Duta kali ini terlihat lebih kalem. Dirinya menyanyikan sebuah lagu dengan penuh penghayatan. Suara indahnyapun mampu menghipnotis para jamaah pengajian tersebut.

Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @najibstorejogja Kamis (17/5), berikut cuplikan penampilan Duta di pengajian Cak Nun.

Menyanyikan lagu Anugrah Terindah yang Pernah Kumiliki, suara Duta bikin adem para hadirin yang mengikuti pengajian Cak Nun. Dengan alunan gitar yang lembut, Duta menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penjiwaan.

Tak jarang para peserta pengajian yang turut serta menyanyikan lagu tersebut. Cak Nun pun tampak ikut menikmati suara Duta yang mengalun lembut. Meski menyanyi di acara berbau keagamaan, penampilan Duta tak mengurangi suasana khidmat dalam pengajian tersebut.

Penampilan Duta yang meneduhkan inipun mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Duta di acara pengajian tersebut.

“Nyesss,” tulis akun @ersammahendrawan.

“Jesssss……anugerah terindah,” kata akun @sunny_zolla_paytren.

“Hahahaha respect, gda matine duta and the genk,” tulis akun @f_eko17.

“Anugerah terindah yang pernah kumiliki @diahriski24,” tulis akun @laitsy8151.

“Duuhhhh om duta maiyahan juga loh.. Idola semua ,” tulis akun @megamekarpembayun.

(brl/pep)