Sejuta Pelangi isi kekosongan lagu positif untuk anak Indonesia

Posted on

Brilio.net – Beberapa tahun belakangan ini lagu dengan tema anak-anak jarang kita dengar, dan kurang diminati. Anak-anak zaman kini lebih familiar mendengar lagu bertemakan cinta yang biasanya ditujukan untuk orang dewasa, hal itu membuat banyak orang merasa prihatin.

Sikap prihatin atas minimnya lagu anak-anak inilah yang membuat produser musik Cakra Dewa membangun gagasan untuk melahirkan Karya Anak Bangsa “Sejuta Pelangi”. Kehadiran Sejuta Pelangi sendiri memiliki makna yang berarti sebuah harapan, cita-cita, dan semangat dari anak-anak Indonesia untuk menyuarakan isi hatinya dalam sebuah lagu.

#SaveLaguAnakIndonesia menjadi hashtag Spirit Campaign untuk tidak lelah memperjuangkan positioning lagu Anak-anak di blantika Musik Tanah Air. Dengan dukungan yang besar dari salah satu musisi legendaris Tanah Air Titiek Puspa, harapannya melalui kampanye ini semua anak mendapat hak untuk berkarya di dunia musik dan hak untuk mendengarkan lagu yang sesuai dengan usianya.

BACA Juga :   10 Wisata gua bawah laut terindah di dunia, ada 4 di Indonesia

“Anak-anak harus diberikan pendidikan seni budaya dan budi pekerti yang baik agar menjadi generasi muda penerus Bangsa yang berjiwa Indonesia dan mencintai kebudayaan nya,” ujar Titiek Puspa seperti dilansir brilio.net dari press release, Senin (2/4).